Diposting : 3 December 2018 21:17
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
THE INSPIRING JOURNEY - Region Head Astra Motor Bali,Ronaldo Widjaja, mengalungkan bunga kepada salah satu peserta.
BALI TRIBUNE - SETELAH menempuh perjalanan panjang Flores- Sumbawa-Lombok, rombongan PCX Luxurious Touring tiba di Bali.
 
Di Pulau Dewata rombongan mendapat sambutan meriah. Masing-masing peserta juga mendapat kehormatan pengalungan bunga langsung dari manajemen Astra Honda Motor (AHM), Astra Motor Head Office dan Astra Motor Bali (AMB).
 
Rangkain acara finish The Inspiring Journey memang dipusatkan di Lapangan Renon, Sabtu (1/12) malam hari. Namun sebelumnya, peserta terlebih dahulu turing bersama mengeksplorasi keindahan pulau Bali.
 
Turing yang mengambil start di AMB Cokroaminoto dilepas jajaran petinggi AMB. Dari lokasi start peserta menuju Desa Penglipuran. Kemudian menuju Black Lava Kintamani. Setelah pose bersama perjalanan dilanjut kembali menuju lapangan Renon.
 
Melalui gelaran PCX Luxurious Touring, PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak pecinta Honda PCX merasakan sensasi ketangguhan dan kenyamanan skutik premium ini.
 
Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi rute Flores-Lombok-Bali dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan. Dengan menggunakan skutik premium Honda PCX yang nyaman dan elegan, para peserta menyusuri Bumi Flores selama lima hari awal perjalanan.
 
Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Flores. Pada akhir perjalanan di Flores, para bikers disuguhi wisata Pulau Komodo yang eksotis dan mengagumkan.
 
Setelah menjelajah Flores, rombongan melanjutkan perjalanan di Sumbawa mengunjungi destinasi unik dan berkelas selanjutnya. Rute menarik yaitu Bima-Sumbawa-Pulau Kenawa-Senggigi ditempuh selama dua hari.
 
Para pecinta Honda PCX ini mengeksplorasi jalanan di waktu siang maupun malam dengan sempurna berkat fitur unggulan LED Headlight yang memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Berbagai informasi terkait motor juga ditampilkan pada full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel.
 
Senior Management Marketing Communication AHM, Andi Wijaya, yang turut hadir dalam penyambutan di Bali mengatakan, PCX Luxurious Touring diharapkan dapat menjadi jawaban akan ketangguhan di balik tampilan elegan dan suguhan kenyamanan dari Honda PCX sebagai teman menjelajahi kecantikan destinasi eksotis di Indonesia.
 
“Melalui touring menjelajah empat pulau ini, kami yakin Honda PCX dapat memberikan pengalaman berkendara yang taK terlupakan bagi para riders di perjalanan kali ini. Kenyamanan elegan yang dimiliki oleh Honda PCX pastinya menawarkan sensasi berkendara tersendiri untuk mereka,” ujar Indraputra.
 
Turing akbar lintas pulau ini didukung jaringan main dealer sepeda motor Honda PT Daya Adicipta Motora (Jawa Barat), PT Wahanan Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), Astra Motor Mataram (Mataram) dan Astra Motor Denpasar (Bali).