Fitur Asisten Virtual pada Kendaraan, Pukau Blogger & Youtuber | Bali Tribune
Diposting : 30 July 2019 20:38
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/saat para Blogger & Youtuber berkesempatan melihat secara langsung teknologi fitur asisten virtual pada kendaraan yang diproduksi oleh perusahaan otomotif Tiongkok
balitribune.co.id | Jakarta - Perusahaan otomotif asal Tiongkok mengajak Blogger dan Youtuber gathering di booth DFSK di Jakarta beberapa waktu lalu. Saat momen tersebut DongFeng Sokon (DFSK) memberikan kesempatan para pekerja di dunia digital itu untuk melihat Intelligent SUV secara langsung untuk para kaum millenial. 
 
Muhammad Irfan, editor in chief dari kendara.idyang datang pada acara ini saat mencoba kabin Glory i-Auto menjelaskan dengan adanya fitur asisten virtual ini sangat memudahkan dirinya jika harus berkendara sendiri di Jakarta.
 
“Banyak waktu saya dihabiskan berkendara sendiri berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain. Dengan adanya asisten virtual ini, akan sangat membantu nantinya untuk pengoperasian kendaraan dan memberikan pengalaman baru. Cukup dua kata, kemudian selesai,” ungkap pria yang akrab disapa Ipang.
 
Sementara itu Rockford, seorang reviewer dari Lugnutz Auto Junkie, terkesima dengan Glory i-Auto karena dilengkapi dengan performa mobil yang semakin sempurna dengan didukung mesin 1.5L Turbocharged dan transmisi CVT generasi baru yang disempurnakan sehingga menjadikannya tangguh untuk melewati segala medan. Mesin berteknologi turbo yang telah disempurnakan mampu memberikan tenaga yang lebih besar dengan putaran mesin yang lebih rendah. “Hal ini sangat mendukung pengalaman berkendara dan sangat efisien. Kami terpukau dengan kecanggihan teknologi yang digunakan SUV milik DFSK ini," ungkap Rockford.
 
DFSK Glory i-Auto akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.
 
Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah keatas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi.
 
Diharapkan, dengan teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, serta membuat perjalanan bersama keluarga semakin menyenangkan. (u)