Diposting : 20 April 2019 18:57
izarman - Bali Tribune
Bali Tribune/foto polisi tidur di paha tentara mendapat simpati netizen.

balitribune.co.id | Denpasar - Foto seorang anggota polisi tidur di paha anggota TNI viral di media sosial serta menuai pujian.  Foto itu menggambarkan bagaimana Polri dan TNI bersinergi mengamankan pesta demokrasi.

Di belakang dua petugas pengamanan Pemilu yang sangat kelelahan itu tampak tumpukan kotak suara Pemilu (Pilpres dan Pileg). Tidak terlihat jelas nama dan pangkat kedua anggota Pengamanan Pemilu yang sama-sama kelelahan tersebut.

Foto ini mendapat like dan dibagikan akun warga net ribuan kali. Bahkan Ustadz Yusuf Mansur ikut menanggapi foto tersebut melalui instagramnya. Dalam keterangannya, Ustaz Yusuf Mansur membahas soal balasan dari Allah bila lelah yang dirasakan dilakukan karena Allah.

"Allah yang membayar lelah bapak2 ibu2 semua di dunia ini... Bila semuanya krn Allah, u melayani hamba2Nya dan semesta." tulis akun Instagram Ustaz Yusuf Mansur.

Postingan Ustadz Yusuf Mansur ini mendapat beragam respon dari netizen. Misalnya, fitri_fre : Iya ust. Suami saya hampir 2x24 jam tidak tidur untuk jaga kotak suara!

holysaumina : Kasian tapi ga dianggap malah di fitnah curang .. semangat pak

kayla_izni : Masya Allah... Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala selalu memberikan keberkahan dan ke sehatan untuk para pejuang TPS...

studiokencana : Kerja kaya gini , msh aja gak dipercaya desylestari23 : Semoga keluarganya selalu diberkahi ya rabb

Sedangkan akun Instagram Humas Polres Metro Jakarta Pusat, @humaspolrestrojakpus dan @polisi_indonesia menulis:   "Sinergitas TNI - Polri Untuk Indonesia #pemilu2019 #pemiludamai2019 Adem kan liat nya ? Nah pemilu 2019 juga harus adem ya guys."