Bali Tribune, Sabtu 18 November 2017
Diposting : 23 October 2017 08:38
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Last Child
Keterangan Gambar: 
Last Child tampil memukau di Boshe VVIP Club Bali.

What’s Up Boshe..!

JELANG pk.01.00 Wita, Sabtu (21/10) dini hari lalu, empat personel Last Child tampil memukau saat manggung di Boshe VVIP Club Bali. Dalam penampilannya, ketika ingin menyampaikan rasa rindunya yang terpendam selama ini untuk bisa tampil di panggung megah di tempat hiburan terbesar di Bali saat ini, sekaligus untuk mengibur para penggemarnya di Bali, para personel “Last Child” sempat menyanyikan lagu “Kangen” karya “Dewa 19”.

Dalam konser yang berlangsung selama sekitar 60 menit itu dan sempat disaksikan langsung oleh R. IG Eko Nugroho (Pimpinan Boshe VVIP Club), empat personel Last Child masing-masing, Virgoun (vokal & gitar), Dimas (bass & vokal), Mamie (gitar), dan Ipank Rizki (drum) menyanyikan sepuluh lagu yang menjadi hits dan mengantarkan Last Child mampu dikenal para pecinta musik pop di Indonesia.

Last Child yang terbentuk sejak 11 Januari 2006 lalu juga sempat berkolaborasi dalam lagu “Seluruh Nafas Ini” dengan Gisella Anastasia (istri aktor tampan Gading Marten) yang akrab disapa Gisel Idol, karena merupakan artis penyanyi jebolan finalis “Indonesia Idol 2008”.

“Last Child tampil menghibur dan memuaskan ratusan penggunjung Boshe VVIP Club Bali yang mayoritas adalah kawula profesional muda. Meski kali ini merupakan penampilan perdana Last Child, namun lewat lagu-lagunya mampu menyemarakkan konser yang disaksikan langsung oleh sekitar 600 penonton dan penggemar Last Child,” ujar Deddy Lie, Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali.

Maketing and Promotion Boshe VVIP Club Bali, IGAB Aga Sanjaya Putra, menambahkan, Virgoun adalah vokalis Last Child yang tahun ini banyak mendapatkan apresiasi melalui lagu terlarisnya, yaitu “Surat Cinta Untuk Starla”, dan baru saja merilis single terbarunya yang diberi judul “Bukti”.

“Karena Virgoun adalah Last Child, dua lagu itu juga dibawakan untuk melengkapi penampilan Last Child di Boshe VVIP Club Bali, termasuk dengan deretan lagu hits mereka, seperti “Sekuat Hatimu”, “Indahkan Perbedaan”, “Bernafas Tanpamu”, “Dunia Untukmu”, “Seluruh Nafas Ini”, dan beberapa lagu hits lainnya,” ujar pria yang akrab disapa Aga itu.

Semarak konser malam itu juga diselingi dengan penampilan DJ Cantik Arien Cathrine juga dimeriahkan dengan 3D LED Lighting Madrix, Boshe Resident Dj’s (DJ Farao–DJ Anjaz Putra-DJ Hanna Woo), Triple One Home Band, MC Lipooz, VJ Akitol.