Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 26 August 2017 14:07
Arief Wibisono - Bali Tribune
AirAsia BIG
Keterangan Gambar: 
Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi (tengah) bersama Unsecured Lending Business Group Head CIMB Niaga, Sri Devi Mulyati (kedua dari kiri) dan Indonesia Country Head, Think BIG Digital Sdn Bhd (AirAsia BIG), Arifin Prasetyo (kedua dari kanan) dalam acara pembukaan AirAsia Travel Fair Bali 2017 di Lippo Mall Kuta, Bali.

BALI TRIBUNE - AirAsia Indonesia menyelenggarakan pameran wisata AirAsia Travel Fair di Bali untuk yang pertama kalinya, menawarkan berbagai promo istimewa untuk pembelian tiket internasional AirAsia.

AirAsia Travel Fair yang bertempat di Lippo Mall Kuta Bali ini berlangsung mulai 24 Agustus hingga 27 Agustus 2017. Pada kesempatan ini AirAsia menawarkan berbagai promosi istimewa, seperti diskon hingga 40 persen ke berbagai destinasi internasional dengan periode terbang mulai dari 5 September 2017 hingga 8 Februari 2018. Destinasi-destinasi yang mendapatkan potongan harga di AirAsia Travel Fair ini antara lain Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang dan Australia.

“Pariwisata selalu menjadi denyut nadi Bali, sementara traveling kini sudah merupakan bagian dari gaya hidup. Dengan potongan harga untuk sekitar 400 ribu kursi yang ditawarkan dan lebih dari 60 rute penerbangan yang menghubungkan Bali dengan seluruh destinasi AirAsia, baik secara langsung maupun melalui hub internasional kami di Kuala Lumpur dan Bangkok, kehadiran Travel Fair ini diharapkan dapat terus meningkatkan gairah masyarakat untuk bepergian,” ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi disela kegiatan, Kamis (24/8).

Disebutkan, pada periode Januari - Juli tahun 2017, Grup AirAsia mencatat pertumbuhan penumpang dari dan menuju Bali sebesar 11,7 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Inilah salah satu faktor yang mendorong kami untuk terus meningkatkan eksistensi di Pulau Dewata. Dengan dibukanya rute internasional baru, yaitu Bali-Tokyo Narita dan Bali-Mumbai yang telah dioperasikan sejak Mei lalu oleh AirAsia X Indonesia, dan juga rute baru AirAsia Indonesia dari Bali menuju Kolkata yang akan mulai beroperasi pada bulan Oktober.

“Kami berharap jaringan konektivitas AirAsia yang semakin kuat ini akan mendorong industri pariwisata dan berkontribusi pada perekonomian setempat,” tambahnya. Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, tersedia berbagai macam penawaran menarik pada Travel Fair ini, yaitu potongan harga hingga 50 persen dan cicilan 0 persen sampai dengan 24 bulan. Pengguna kartu CIMB Niaga juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp1.500.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp5.000.000.

Terselenggara berkat dukungan Bank CIMB Niaga dan Japan National Tourism Organization, AirAsia Travel Fair kali ini juga menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung. Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan 1.500 merchandise menarik dan undian tiket ke berbagai destinasi pilihan. “Dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan 1.000 BIG points per orang, dengan total hingga 5.000 BIG points yang dibagikan setiap harinya,” sebut Rifai.

Dijelaskan pula, melalui hub Bali, saat ini AirAsia Indonesia dan AirAsia X Indonesia mengoperasikan 5 rute domestik yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo dan Surabaya, serta 7 rute internasional yaitu Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Mumbai, Perth, Darwin dan Tokyo Narita. “AirAsia Travel Fair di Bali ini adalah Travel Fair kedua yang diselenggarakan oleh AirAsia Indonesia pada tahun 2017, setelah sebelumnya sukses diadakan di Jakarta pada 9-12 Februari 2017,” tutupnya.