Diposting : 10 August 2019 19:18
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Bali Tribune/ AKOMODASI - Keberadaan kamar kategori bujet ini semakin memperkuat posisi penyedia akomodasi berbasis aplikasi sebagai pemimpin jaringan hotel di Indonesia dengan memperluas target pasar ke berbagai segmen pelanggan.
balitribune.co.id | Denpasar - Jaringan hotel terbesar di Indonesia yang berdasarkan jumlah kamar ini telah menghadirkan beberapa brand akomodasinya untuk memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Salah satunya adalah smart rooms dengan kategori bujet yang ditargetkan untuk kalangan milenial aktif dan produktif yang membutuhkan akomodasi dengan fasilitas lengkap, di lokasi strategis dengan harga tetap terjangkau. 
 
Seperti diketahui, kaum milenial cenderung gemar bepergian untuk mengeksplor berbagai destinasi, baik itu di dalam negeri hingga ke mancanegara. Tren tersebut yang memicu aplikasi penyedia layanan akomodasi berlomba-lomba memberikan tawaran menarik bagi wisatawan dari kalangan milenial. 
 
Keberadaan kamar kategori bujet ini semakin memperkuat posisi penyedia akomodasi berbasis aplikasi sebagai pemimpin jaringan hotel di Indonesia dengan memperluas target pasar ke berbagai segmen pelanggan. Smart Rooms tersebut juga memberikan kemudahan dan efisiensi bagi para pemilik properti dalam menjalankan bisnisnya, karena dari sisi operasional, setiap properti dioperasikan secara penuh oleh tim internal jaringan hotel ini yang terlatih di bidangnya. 
 
"Masing-masing dari mereka ditempatkan di aspek utama pengelolaan properti, seperti front office, keamanan, hingga housekeeping ungkap Veronica Sisilia, Hub Head Jakarta OYO Indonesia dalam siaran persnya di Denpasar beberapa waktu lalu.
 
Menurutnya, bisnis perhotelan di Indonesia menyimpan potensi yang sangat menjanjikan. Terdapat banyak hotel dan properti berskala kecil dan menengah yang belum mendapatkan exposure yang cukup kepada para konsumennya. Pihaknya pun melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang pasar yang menjanjikan.
 
"Sehingga kami dapat hadir untuk menjadi solusi akan akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, sekaligus membantu para pemilik properti dalam memaksimalkan bisnis mereka," jelas Veronica. (u)