Diposting : 12 January 2019 22:28
I Wayan Sudarsana - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
POLIKLINIK GERIATRI - Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara meresmikan Poliklinik Geriatri di RSUD Wangaya, Jumat (11/1).
BALI TRIBUNE - Sekertaris Kota Denpasar A.A Ngurah Rai Iswara meresmikan Klinik Geriatri RSUD Wangaya Jumat (11/1). Peresmian klinik Geriatri ini bertepatan dengan perayaan HUT RSUD Wangaya yang ke 98 Tahun. Selain dilengkapi Poliklinik Geriatri, diusianya yang ke 98 tahun, RSUD Wangaya juga resmi memiliki sistem Eelektronik Medical Record (EMR) dan Sistem Rujukan Terintegrasi (Sisrute).
 
Plt. Dirut RSUD Wangaya, dr. Dewa Alit Parwita menjelaskan bahwa di usia yang ke 98 ini beragam inovasi terus dimaksimalkan sehingga memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. Seperti halnya Klinik Geriatri, Sistem Eelektronik Medical Record (EMR) dan Sistem Rujukan Terintegrasi (Sisrute). “Kami terus mendorong pengembangan inovasi sebagai upaya peningkatan pelayanan sehingga mampu memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Kota Denpasar,” paparnya.
 
Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara menekankan bahwa di usia yang menjelang satu abad ini tentu menjadikan RSUD Wangaya memiliki keunggulan utamanya dari segi pengalaman. Hal ini tentu dapat menjadi motivasi bersama dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat. “Di usianya yang ke 98 tahun ini diharapkan seluruh elemen di RSUD Wangaya senantiasa memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat sesuai dengan motto Sewaka Dharma,” jelasnya.
 
Lebih  lanjut dikatakan bahwa melayani dengan senyum, keikhlasan, serta penuh rasa tanggung jawab adalah hal yang wajib dalam setiap bidang pelayanan. Sehingga kedepanya RSUD Wangaya dapat terus eksis dalam mendukung kesehatan masyarakat Kota Denpasar. Terlebih lagi saat ini Kota Denpasar dinobatkan sebagai 10 Kota tersehehat di dunia. “Kami harapkan RSUD Wangaya, terus berinovasi dan tetaplah memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kota Denpasar,” ujarnya.