Bali Tribune, Senin 21 Agustus 2017
Diposting : 11 August 2017 22:23
Hendrico Kleden - Bali Tribune
Booth Suzuki GIIAS 2017
Keterangan Gambar: 
Booth Suzuki GIIAS 2017

BALI TRIBUNE - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengangkat 'Next Urban Standard' sebagai tema besar dengan stan yang menampilkan lanskap kota yang maju. Sejalan dengan tema tersebut, SIS sebagai Brand Owner Suzuki di Indonesia menghadirkan berbagai produk unggulan yang menjadi topik hangat. Membawakan momen nostalgia, Suzuki mempersembahkan produk yang telah menjadi bagian dari sejarah Indonesia dan memiliki penggemar setia sendiri. Suzuki Baleno dan Suzuki Jimny telah berubah mengikuti tren dunia otomotif dan menyempurnakan kebutuhan kaum millennial di daerah perkotaan.

Dengan desain yang gaya, interior yang lapang, dan teknologi terbaru Suzuki, Baleno adalah hatchback lengkap yang ideal, menggabungkan pengembangan-pengembangan mobil kompak Suzuki yang sudah dilakukan lebih dari 60 tahun.

Baleno  adalah salah satu model hatchback dari Suzuki, yang mengusung tampilan sporty dan elegan dengan transformasi signifikan pada eksterior, interior dan teknologi. Tampilan terbarunya ini diharapkan bisa diterima di pasar Indonesia yang kompetitif.

Transformasi Baleno yang baru menawarkan tampilan styling yang kuat namun elegan. Hatchback baru ini menciptakan kenyamanan yang dikombinasikan dengan efisiensi bahan bakar terdepan, selain itu model ini juga memiliki fitur akomodatif lengkap pada eksterior, interior, dan keamanan.

Produk legendaris Suzuki akan menyambut Indonesia di GIIAS 2017. Generasi ketiga Suzuki JIMNY akan hadir secara eksklusif pada acara ini untuk menunjukkan keberadaannya sebagai kendaraan legendaris yang digandrungi masyarakat Indonesia.

Dari kacamata sejarah, Jimny adalah model off-road historis sejati yang diperkenalan pertama di Indonesia dengan model seri Jimny LJ10 pada tahun 1970, kemudian diikuti oleh LJ80 yang dikenal sebagai 'Jimny Cricket'. Untuk menggantikan LJ, generasi kedua Jimny, SJ30 tampil lebih bergaya dan diproduksi secara global pada tahun 1981. Pada tahun 90-an, seri SJ dikembangkan dengan beberapa model yang dikenal, seperti 'Sierra', 'Katana', dan 'Caribian'. Generasi ketiga Jimny diluncurkan di Indonesia pada tahun 1998.

Jimny adalah kendaraan yang sangat fungsional dan cocok untuk berbagai gaya hidup. LJ80 yang legendaris saat ini dipamerkan di booth Suzuki, berdampingan dengan model Jimny terbaru.

Untuk GIIAS 2017, Suzuki mempersembahkan berbagai produk unggulan dan juga teknologi terkini, yang diperlihatkan melalui tiga Suzuki IGNIS yang telah bertransformasi sesuai dengan temanya masing-masing, yang terdiri dari IGNIS Motor Crosser Style, IGNIS S-Urban, dan IGNIS G-Urban.