Diposting : 17 April 2018 16:02
Redaksi - Bali Tribune
Aparatur
Keterangan Gambar: 
Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, saat memimpin apel disiplin di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (16/4).

BALI TRIBUNE - Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjaga penampilan baik dalam cara berpakaian, rambut serta sikap dalam melayani masyarakat. Harapan itu disampaikannya pada pelaksanaan Apel Disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (16/4).

Lebih jauh , Gubernur Pastika menyampaikan penampilan ASN yang baik akan memberi rasa percaya diri serta  meyakinkan masyarakat bahwa kita mampu melayani mereka dengan baik. “Menjaga penampilan adalah suatu kewajiban. Untuk itu jaga penampilan kita agar kepercayaan dari masyarakat dapat kita jaga, “ imbuhnya.

Pada bagian lain, Gubernur Pastika dalam arahannya juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan apel disiplin yang semakin membaik dimana hal ini menunjukkan rasa disiplin telah tumbuh dari dalam diri sendiri. Hal positif ini tentu saja akan memberi dampak positif pula terhadap kinerja serta pelaksanaan tugas sebagai pelayanan masyarakat.

Gubernur Pastika juga meminta para ASN untuk meningkatkan kesadaran akan kewajiban sehingga pekerjaan yang dilakukan tidak terasa berat. “ Kita harus sadar akan kewajiban kita. Bekerjalah dengan penuh rasa syukur dan kesadaran , maka tidak akan ada pekerjaan yang berat, “ tuturnya. Apel disiplin ini diikuti oleh Pejabat Eselon I,II,II dan IV di Lingkungan Pemprov Bali dan pegawai di lingkungan Setda Provinsi Bali.