Diposting : 14 May 2019 13:01
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali Tribune/ Wayan Winurjaya https://balitribune.co.id/node/add/article?render=overlay#
balitribune.co.id | Denpasar - Menurut rencana, ketua umum terpilih Wayan Winurjaya akan mengumumkan nama-nama pengurus PBSI Bali hasil musprov beberapa waktu lalu pada Selasa (14/5) hari ini. Ini sesuai dengan janji Winurjaya untuk membentuk kabinet atau pengurus baru di bawahnya dua pekan setelah dia terpilih.
 
“Kami tepati janji itu dan besok (hari ini-red) kabinet bakal kami umumkan. Semua itu pastinya berdasarkan dari masukan-masukan semua kalangan yang ada di bulutangkis Bali. Artinya, kami memilih yang terbaiklah,” jelas Wayan Winurjaya, Senin (13/5).
 
Para pengurus itu disebutkannya, merupakan pihak dari beberapa kalangan, mulai dari kalangan bulutangkis Bali pastinya, akademisi, pengusaha dan dari birokrat. Jadi semua unsur pengurus masuk di dalamnya.
 
“Mereka kami pilih yang tepat sesuai bidang dan profesionalitasnya. Dengan demikian maka tugas dan tanggung jawab dilakukan dengan keahlian yang dimilikinya. Ini semua karena kami ingin semuanya transparan dan dikerjakan bersama-sama,” urai Winurjaya.
 
Pria yang juga ayah kandung salah satu pebulutangkis putri Bali Made Pranita Sulistya Devi itu, setelah diumumkan pengurus baru bakal langsung menyiapkan untuk pelantikan secepatnya.
 
“Itu semua kami lakukan karena banyak tugas berat dan waktunya dekat untuk diatasi. Paling dekat yakni Pra-PON bulutangkis yang rencananya dihelat pada Agustus nanti di Surabaya. Apalagi kan masih harus seleksi atau membentuk tim bayangan dulu,” ucapnya.
 
Winurjaya percaya jika tugas-tugas berat tersebut dikerjakan bersama-sama pengurus lainnya, maka akan terasa ringan.
 
“Nanti kami programkan dan kami kerjakan bersama-sama sehingga semua tugas yang dihadapi benar-benar mampu diatasi dengan baik bersama-sama,” pungkasnya.