Diposting : 2 May 2016 16:59
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
pendidikan
Keterangan Gambar: 
tunjukan Foto Selfie Dapat Diskon Service
Denpasar,Bali Tribune
Sebagai kelanjutan dari Program Ayo Ke AHASS , menyambut hari pendidikan seluruh jaringan  Astra Motor termasuk Bali  meluncurkan program Ayo Ke AHASS Pelajar Indonesia. Setiap pelajar  melakukan perbaikan sepeda motor di bengkel  resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) akan mendapatkan diskon servis.
 
“Kami akan memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 20% kepada para pelajar yang melakukan servis di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor. Program khusus ini berlaku mulai tanggal 2 hingga 15 Mei 2016,” ungkap Technical Service Department Head Astra Motor Bali Dharma Widjaja. Untuk mendapatkan diskon spesial tersebut lanjut Dharma, pelajar hanya  perlu melakukan selfie sambil memegang papan logo “Ayo Ke AHASS” yang telah disediakan di setiap AHASS usai service.
 
 ‘’Hasil foto tersebut wajib diupload ke media sosial (facebook atau instagram) dengan menyertakan tagar #AyoKeAHASS kemudian  menunjukkan kepada petugas dan langsung mendapatkan diskon spesial tersebut,’’kata dia. Dharma menjelaskan , selain  diskon , pada Hari Pendidikan Nasional ini, Astra Motor juga melakukan servis kunjung ke beberapa sekolah dan universitas. “Kami memahami kesibukan para pelajar sehingga terkadang kesulitan mendapatkan waktu luang untuk menservis sepeda motor kesayangannya. Oleh sebab itu, kami sengaja menyediakan fasilitas servis kunjung ke sekolah dan kampus agar tidak mengganggu aktivitas belajar-mengajar mereka,” imbuh Dharma Widjaja.
 
Dikatakan,  juga untuk memberikan tambahan benefit kepada pelajar dan konsumen umum , Astra Motor Bali juga menghadirkan program “Semeton Card Tire Vaganza”. ‘’Seluruh konsumen yang dapat menunjukkan kartu semeton Honda Bali Card saat pembelian ban akan mendapatkan 1 kupon undian yang berhadiah utama 1 unit sepeda motor Honda. Program Semeton Card Tire Vaganza ini berlaku mulai 1 April – 31 Juni 2016  di seluruh jaringan resmi Honda dan akan diundi pada bulan Juli 2016,’’terang Dharma
 
Dengan berbagai program spesial tersebut, Astra Motor berharap, sepeda motor Honda para pelajar selalu dalam kondisi prima, agar dapat menunjang mobilitas mereka, baik ke sekolah, ke kampus, maupun ke tempat lainnya,tambah dia lagi.