Diposting : 15 May 2019 19:55
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Panitia pameran mobil dan motor antik.
balitribune.co.id | Denpasar - PERHIMPUNAN Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Bali akan menggelar pameran mobil dan motor antik di lapangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Jumat- Sabtu (17-18/5). Kegiatan ini bertema “Kami Cinta NKRI PPMKI Siap Menyambut Hari Kebangkitan Nasional”.
 
Ketua PPMKI Bali, Agus Pendit, didampingi Pembina PPMKI Bali, Jos Dharmawan, Ketua IMI Bali, Nyoman Saniweca, Perwakilan Polda Bali dan Perwakilan Jasa Raharja Bali, Made Agus Widyantara, menjelaskan event ini digelar untuk merayakan hari kebangkitan nasional (Harkitnas).
 
“Kita merupakan bangsa besar dan tidak akan melupakan sejarah, termasuk sejarah lahirnya Harkitnas. Kegiatan ini adalah wujud PPMKI Bali mendukung rasa semangat persatuan, kesatuan dan nasionalisme seperti yang dicita-citakan Boedi Oetomo 20 Mei 1908 silam,” kata Agus.
 
Pameran Mobil antic ini akan melibatkan ribuan mobil dan motor dari berbagai komunitas roda empat dan roda dua. Hingga Selasa (14/5) sudah 500 unit mobil dan 500 motor yang terdaftar di PPMKI . Jumlah ini belum termasuk pendaftaran dari klub mobil dan motor di luar PPMKI
 
Didukung Polda Bali, Pengprov Bali, PHRI Bali, IMI Bali, serta Jasa Raharja Bali event ini bukan sekadar pameran mobil antik, melainkan juga dimeriakan banyak hiburan menarik. Ada Djampiro band, Choir Polda, Fullmoon Band, fire dance, robotik dance serta live DJ Ikke dan Niano.