Diposting : 15 March 2019 19:40
habit - Bali Tribune
Bali Tribune/humas Tim Futsal Humas dan Protokol Kota Denpasar.

Denpasar | Bali Tribune.co.id - Tim Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar kembali menyabet juara I Turnamen Futsal Kemitraan serangkaian Hari Pers Nasional 2019 yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali di Meaza Futsal, Jumat (15/3). Kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PWI bersama seluruh stakeholder di Provinsi Bali ini turut dihadiri Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra, Ketua KONI Bali, Ketut Suwandi serta instansi terkait.

Mengawali langkah di penyisihan Grup B, Tim Futsal Humas Denpasar yang diperkuat, Komang Hendrawan, Eka Martha, Nengah Januarta, Ketut Sudira, Dewa Koming, Komang Elong, Made Balok, Bayu, serta Anta Wijaya yang dimotori oleh AA Ngurah Mahendra Putra sebagai pelatih berhasil menyapu bersih kemenangan. Pada laga final Tim Humas Kota Denpasar dipertemukan dengan tim BPD Bali. Dimana, Tim Humas Kota Denpasar berhasil unggul 7-0.

Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi, AA Ngurah Mahendra Putra yang juga selaku pelatih mengaku bangga atas prestasi yang diraih Tim Humas Kota Denpasar. Hal ini tak lepas dari usaha keras dari seluruh tim serta dukungan seluruh jajaran Pemkot Denpasar sehingga mampu tampil solid dan maksimal.

“Kami sangat bersyukur dapat menjadi juara Turnamen Futsal Kemitraan HPN tahun 2019 ini, besar harapan turnamen ini dapat terus dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah dan PWI serta stakeholder lainya dalam mendukung pembangunan keberlanjutan,” ujar Ngurah Mahendra sembari berharap turnamen kemitraan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga seluruh stakeholder dapat bertemu dalam balutan suasana santai sembari berolahraga.

Ketua PWI Bali, IGMB Dwikora Putra mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Selain itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak atas terselenggaranya turnamen kemitraan ini.

“Futsal saat ini menjadi trend yang digemari oleh berbagai generasi, dengan pelaksanaan turnamen futsal kemitraan ini selain juga memperingati Hari Pers Nasional, kami harapkan dapat meningkatkan jalinan persaudaraan di antara PWI serta stakeholder terkait termasuk pemerintah,” ujar Dwikora.

Untuk diketahui Tim Humas Pemkot Denpasar secara rutin mengikuti Turnamen Kemitraan yang digelar PWI Bali serangkaian HPN setiap tahu. Dimana, pada tahun 2017 lalu, Tim Himas Kota Denpasar meraih juara I yang kala itu berhasil menaklukkan Diskominfo Provinsi Bali empat gol tanpa balas. Capaian manis ini kembali terukir di tahun 2019.rls