Diposting : 22 February 2018 23:55
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Astra
Keterangan Gambar: 
Jajaran managemen dan karyawan PT AMB saat perayaan HUT Astra Internasional ke-61 Tahun di AMB Centre Denpasar.
BALI TRIBUNE - Bekerjasama dengan PMI Bali, Puluhan karyawan PT Astra Motor Bali (AMB) mengikuti kegiatan donor darah. Kegiatan ini merupakan satu dari sekian kegiatan yang digelar AMB serangkaian perayaan HUT ke-61 Tahun PT Astra Internasional.
 
Mengajak seluruh karyawannya untuk mendonorkan darah, kegiatan yang didukung pula AHM Oil ini berpusat di  AMB  Center Denpasar. Sedikitnya, 35 kantong darah yang berhasil dikumpulkan pada kegiatan dimaksud.
 
Regional Head AMB Ronaldo Widjaja mengungkapkan, selaian wujud syukur atas kelangsungan Astra Internasional hingga 61 tahun. Kegiatan ini juga wujud kepedulian AMB membantu sesame.
 
“ AMB merupakan bagian dari Astra International, Acara donor darah ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang postif dan kepedulian untuk konsumen Bali,’’ kata Ronaldo.
 
Selain donor darah, Astra Motor Bali juga memberikan seminar terkait kanker serviks, kanker prostat, dan kanker payudara kepada seluruh karyawan.  Seminar ini terselenggara atas kerja sama dengan Lab Klinik Prodia.
 
 Semakin meriah lagi saat kompetisi antar departemen berupa tebak kata yang dikemas dalam bentuk games menarik
Puncak acara HUT ini  ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Adm&Finance Sub Dep Head AMB untuk selanjutnya diberikan kepada karyawan termuda di perusahaan itu. Berikutnya, dilakukan  penyerahan hadiah-hadiah kepada peserta lomba games.
 
Pada acara itu diserahkan pula penghargaan oleh PMI Bali atas kegiatan donor darah yang diprakarsai Astra Motor Bali.