Diposting : 11 October 2017 20:56
Ketut Sugiana - Bali Tribune
PMI
Keterangan Gambar: 
BANTUAN - HUT ke-72 PMI, Wabu Made Kasta Klungkung serahkan bantuan kemanusiaan.

BALI TRIBUNE - Serangkaian HUT PMI yang ke 72, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga Ketua PMI Kabupaten Klungkung, menyerahkan bantuan sembako kepada penyandang distabilitas, lansia dan Orang Dengan Ganguan Jiwa (ODGJ) di sejumlah lokasi di Kecamatan Banjarangkan, Selasa(10/10 ).

Dalam acara penyerahan bantuan tersebut rombongan Wabup Made Kasta turut didamping Camat Banjarangkan dan para staf PMI Klungkung disambut para perbekel di masing-masing lokasi. Para penerima bantuan sembako di Kecamatan Banjarangkan di antaranya Ni Komang Puspandewi (15) asal Dusun Nyanglan Klod yang merupakan penyandang disabilitas, kemudian lansia Ni Ketut Kisid (80) asal Desa Penasan, serta Ni Made Yuliani (30) dan Wayan Kerta (35) yang merupakan dua bersaudara yang menderita ODGJ asal Desa koripan Tengah.

Wabup Made Kasta sangat berterima kasih kepada PMI karena sudah membantu masyarakat Klungkung dalam menangani permaslahan dibidang sosial, seperti donor darah, penanganan kemiskinan, membantu para lansia dan ODGJ. dan berharap nantinya PMI bisa membantu pemerintah di bidang-bidang lainnya. "PMI dan Pemerintah harus saling bekerjasama dan berkomunikasi demi Klungkung yang lebih baik," tambah Wabup Kasta.