Hyundai Siapkan Program Smart Service & Siaga | Bali Tribune
Diposting : 10 June 2016 18:35
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
hyundai
SERVICE KELILING - Mobil Service Keliling Hyundai Bali siap melayani konsumen.

MENYAMBUT bulan suci Ramadhan tahun ini, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali menggelar program Smart Service & Hyundai Siaga (Posko dan Bengkel Siaga) sebagai salah satu perwujudan Customer Satisfaction Enhancement bagi para konsumen setia Hyundai.

Sebagai bentuk dukungan kepada konsumen setia Hyundai dalam menjalankan dan menikmati libur Lebaran (Idul Fitri) 1437 H, PT HMI menggelar dua program berupa berupa Smart Servie dan Hyundai Siaga. Smart Service akan berlangsung selama satu bulan penuh, 1-30 Juni 2016 dengan mengusung semangat Bring Your Hyundai Now, The Sooner the Better.
Ini merupakan bagian dari edukasi bagi para konsumen setia Hyundai agar senantiasa melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan Hyundai di bengkel resmi Hyundai. Sedangkan Hyundai Siaga merupakan kepedulian PT HMI dalam mengamankan perjalanan mereka di masa liburan nanti. Kesiapsiagaan Hyundai tercermin dalam bentuk kegiatan Posko Siaga serta bengkel siaga. Emergency Service 24 Jam di seluruh Bengkel Resmi 3S di mana bengkel tetap beroperasi (melayani perbaikan dan perawatan) sesuai dengan jam operasional yang berlaku.