Bali Tribune, Minggu 27 Mei 2018
Diposting : 7 February 2018 21:17
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Motocross
Keterangan Gambar: 
Kejuaraan Motocross dan Grasstrack Terbuka berlangsung di sirkuit Wahana Bali Adrenalis (WBA) akhir pekan kemarin. Tampak sejumlah peserta sedang bersiap-siap di garis start pada lomba dimaksud.

BALI TRIBUNE - Serangkaian kejuaraan terbuka Motocross dan  Grasstrack yang berlangsung di  Sirkuit Wahana Bali Adrenalin (WBA) akhir pekan kemarin. Astra Motor Bali (AMB) menghadirkan kelas tambahan yakni, One Make Race (OMR) CRF 150L.


Disela-sela kegiatan itu, Marketing Promotion AMB Gede Legawa mengatakan,  kelas tambahan OMR di event ini bertujuan  menyalurkan hobby pemilik CRF 150L.


“ Umumnya pembeli CRF 150L  penghobi Motocross.Kami memberikan  kesempatan mereka menyalurkan hobinya sambil berlomba.Ini juga untuk lebih  mempromosikan lagi CRF 150L,”kata Gede Legawa.


All New Honda CRF150L dengan desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya.


Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.


Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar.


Selain itu, Wavy Disc Brake yang dimiliki, mendukung kemampuan jelajah optimal kendaraan ini sehingga nyaman dan mudah untuk dikendalikan di berbagai kondisi jalan.


Kuda besi ini  tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali  Rp 33.500.000.