Bali Tribune, Jumat 15 Desember 2017
Diposting : 21 July 2017 18:07
Hendrico Kleden - Bali Tribune
Honda
Keterangan Gambar: 
Komunitas Honda CBR250RR sesaat sebelum menjelajah daerah Kintamani

BALI TRIBUNE - Menjalin semangat  kebersamaan dan menambah pengalaman sensasi berkendaraan  komunitas sepeda motor  CBR250RR Bali  mengadakan  fun touring Denpasar- Kintamani.

Touring diikuti oleh 40 peserta, terdiri dari konsumen, komunitas CBR250RR dan internal dari Astra Motor Cokroaminoto .Sebelum menggeber ketangguhan motor dengan konsep Total Control ini, peserta  di edukasi mengenai group riding dan sekaligus memperkuat pesan kampanye safety riding terbaru dari Honda yang terintegrasi melalui tagline # Cari_Aman saat naik motor yang disampaikan oleh team safety riding Astra Motor.

Touring dengan rute Kintamani penuh dengan sensasi, disamping hawanya yang dingin, keindahan pemandangan Gunung Batur dan danaunya, juga dengan sensasi jalan yang berbelok-belok dengan kondisi menanjak dan menurun menciptakan tantangan sendiri dalam mengendarai Honda CBR250RR. Setelah puas mengelilingi kintamani, dilanjutkan dengan beristirahat sejenak sekaligus makan siang di Cafe Motor – Bangli.

“Kegiatan ini sebagai ajang untuk tetap menjaga semangat kebersamaan setelah liburan panjang dan sekaligus bisa saling bertukar informasi terkait pengalaman baik berkendara maupun modifikasi motor,” ungkap Octa Wendy, Supervisor area type sport  Astra Motor.

All New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Serta dilengkapi juga dengan 3 riding mode ( Comfort, Sport, Sport+) yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara.