Bali Tribune, Sabtu 20 Januari 2018
Diposting : 23 June 2016 15:55
Arta Jingga - Bali Tribune
pendidikan
Keterangan Gambar: 
KUNJUNGI - Wabup Sanjaya kunjungi Kantor Dewan Pendidikan Tabanan, Selasa (21/6).

Tabanan, Bali Tribune

Wabup Bupati Tabanan IKG Sanjaya mengunjungi Kantor Dewan Pendidikan Tabanan di Jalan Wibisana Tabanan, Selasa (21/6). Sanjaya melihat kondisi kantor DP Tabanan. Usai berkeliling mengecek satu per satu ruangan, Wabup Sanjaya mengaku prihatin karena kondisi kantor sudah tidak layak untuk markas para professor dan tim pakar yang bertugas membedah permasalahan pendidikan di Tabanan. “Sudah saatnya kantor ini diperbaiki,” jelas Wabup Sanjaya.

Untuk itu dalam kunjungan ke kantor Dewan Pendidikan, ia mengajak Dinas PU Tabanan sehingga  bisa mencatat dan mendata bagian mana saja dari kantor DP Tabanan yang harus direnovasi. “Mudah-mudahan tahun ini teralisasi dan Rencana Angaran Biaya  sudah dihitung dan dicek oleh Dinas PU,” tambah Sanjaya. Perbaikan kantor DP Tabanan merupakan suatu keharusan karena pendidikan merupakan tulang punggung mencerdaskan kehidupan berbangsa masyarakat Tabanan.

Ketua Dewan Pendidikan Tabanan I Wayan Madra Suartana mengaku senang karena Wakil Bupati Tabanan  berkenan mengunjungi dan melihat secara langsung kantor DP Tabanan. Apalagi wakil bupati berjanji memberikan bantuan rehab terhadap kantor Dewan Pendidikan Tabanan. Madra juga memohon agar status  tenaga administrasi yang masih honor pengabdi di Dewan Pendidian agar bisa diperjuangkan menjadi kontrak daerah. “Empat orang tenaga administrasi di Dewan Pendidikan juga kami mohonkan agar bisa dibantu dijadikan kontrak daerah,” harap Madra kepada Wakil Bupati IKG Sanjaya.