Jaringan Resmi Honda Bali Raih Empat Penghargaan National Display Contest | Bali Tribune
Diposting : 4 January 2019 11:58
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Astra Motor Bali juara pertama parts shops.
 
BALI TRIBUNE - JARINGAN resmi Honda di bawah naungan Astra Motor Main Dealer Bali meraih prestasi yang gemilang dalam ajang National display Contest 2018. Kontes digelar PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai apresiasi kepada jaringan resmi Honda yang telah menampilkan kreativitas dalam menyuguhkan nuansa berbeda di AHASS maupun parts shop.
 
Penghargaan ini membuktikan kualitas, kerapian dan kebersihan jaringan resmi Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang datang berkunjung. Empat prestasi di tingkat nasional yang dipersembahkan diantaranya dalam kategori AHASS (H123/H23) diraih oleh AHASS Harta Motor sebagai juara 2 berhak atas hadiah 1 unit sepeda motor Honda All New Vario 125 dan YOGA MOTOR sebagai juara 5.
 
Sedangkan kategori Parts Shop (H3) diraih oleh GEMILANG Motor yang berhasil sebagai juara 1 dengan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda All New Vario 150 dan MILLION Motor sebagai juara 4.
 
Dengan mengambil tema One Heart for Diversity of Indonesia program ini mendapat sambutan yang antusias terbukti dari diikutinya sebanyak 72 Bengkel AHASS dan 22 Parts Shop. 
 
Proses penilaian dalam program Display Contest 2018 ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu tahap regional periode 15 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2018 dengan point penilaian peserta membuat desain yang berkaitan dengan keunikan daerah, menambahkan angka 2018 pada display sekreatif mungkin.
 
Kandidat yang lolos pada tingkat regional secara otomatis mengikuti seleksi di Nasional. Penilaian tahap Nasional dilakukan pada November hingga Desember 2018 berdasarkan foto aktual dan secara acak akan melakukan supervisi langsung ke masing-masing outlet peserta.
 
Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya, mengatakan, program ini merupakan upaya untuk memberikan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun parts shop.
 
Harapannya dapat semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap jaringan resmi Honda.“Dengan jaringan yang rapi dan bersih diharapkan dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan penjualan,” kata Purnama Jaya.