Bali Tribune, Rabu 20 Juni 2018
Diposting : 10 March 2018 18:59
Release - Bali Tribune
pilkada
Keterangan Gambar: 
Bali Tribune

BALI TRIBUNE - Plt.Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Kapolda Cup Terbuka se-Bali Tahun 2018, Jumat (9/3) di Gedung Olahraga Diviacita Asrama Brimob Tohpati Denpasar. Dalam Kejuaraan ini juga diikuti pejabat pemerintahan, paslon Gubernur/Wakil Gubernur Bali serta atlet. Kejuaraan ini dibuka langsung Kapolda Bali, Irjen.Pol.Dr. Petrus Reinhard Golose ditandai dengan pelepasan balon. Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ny. Bintang Puspayoga.

 Dalam kesempatan tersebut Jaya Negara menyambut baik serta mengapresiasi kejuaraan tenis meja yang digagas Kapolda Bali ini. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan dan digagas oleh Bapak Kapolda ini. Semoga kegiatan seperti ini ke depannya bisa terus berlanjut, sehingga keakraban tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” pungkas Jaya Negara.

 Sementara Ketua Panitia, AKBP. Djoni Widodo mengatakan kejuaraan ini merupakan gagasan dari Kapolda Bali dimana olahraga ini merupakan olahraga yang merakyat di kalangan masyarakat terlebih kegiatan ini bertepatan dengan momen pilkada.

Kegiatan ini diharapkan adanya sebuah keakraban dan kebersamaan antara palson kepala daerah, penyelenggara pilkada, petugas keamanan, instansi terkait dan masyarakat. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk wujud realisasi Kepolisian Daerah Bali dalam membina olahraga di Bali khususnya tenis meja, serta merangkul semua paslon kepala daerah Bali melalui kejuaraan tenis meja sehingga dapat menciptakan pilkada yang damai dengan penuh sportivitas.

Kejuaraan ini berlangsung sampai tanggal 11 Maret dengan kategori tunggal putri (umum), beregu putra duo (porprov dan non-porprov), tunggal eksekutif putra, ganda antar polres/polda (maksimal 2 pasang), tunggal eksekutif putri dan tunggal putra umum. Kejuaraan ini memperebutkan total hadiah Rp 140 juta.