Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 27 October 2017 21:57
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bazzar
Keterangan Gambar: 
Sembako Bazzar MFM

BALI TRIBUNE  - Dealer Made Ferry Motor (MFM) Sakah, Buruan, Gianyar  sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda, menggelar bazaar murah. Hal itu sebagai wujud ikut menyambut hari Raya Galungan. Sebanyak 60 sembako terdiri dari beras, gula, kopi, minyak, mie instan dan telur disiapkan untuk konsumen yang saat itu mampir ke stand bazar murah.

Kegiatan yang di gelar di halaman parkir itu, mengundang konsumen sekitar dealer untuk datang berkunjung ke stand bazar. Konsumen yang service motor pun tidak mau ketinggalan, sembari menunggu service nya selesai, konsumen dapat mengunjungi stand bazaar untuk membeli sembako sebagai persiapan menyambut hari raya Galungan.

Selain itu promo penjualan pun di tawarkan pada hari itu, mulai dari uang muka ringan dengan bunga menurun yang hemat berlaku  khusus type Beat dan Vario Techno Series. Bagi yang melakukan perawatan motorpun mendapatkan keringanan berupa disc jasa service sebesar 15% dengan menunjukkan kartu semton Honda Bali.

“Kami ingin semakin dekat dengan konsumen, harapannya dealer MFM Sakah tetap menjadi pilihan konsumen apabila ingin membeli sepeda motor Honda, ungkap Ketut Suniti selaku PIC dealer MFM Sakah.

Dealer Made Ferry Motor, terus membangun dan mengembangkan diri, untuk menjadi dealer yang selalu memberikan layanan terbaik melalui program-program yang bermanfaat untuk konsumen dan masyakat Gianyar.

Selain itu kenyamanan saat konsumen bertransaksi di dealer ini pun menjadi perhatian utama, dengan menyiapkan ruang tunggu yang nyaman saat menunggu service maupun hanya ingin melihat-lihat produk terbaru dari Honda dan dilayani oleh Front Line People yang siap membantu mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki motor baru.