Diposting : 18 July 2018 09:24
redaksi - Bali Tribune
Walikota Ray Mantra bersama Ny. Selly Ray Mantra foto bareng Teruna Teruni Kota Denpasar, Kadek Deko Widi Permana dan Kadek Dena Ayu Ersavira di kediaman Walikota, Selasa (17/7) kemarin.
BALI TRIBUNE - Teruna Teruni Kota Denpasar Kadek Deko Widi Permana dan Kadek Dena Ayu Ersavira akan mengikuti grand final pemilihan Jegeg Bagus Provinsi Bali pada tanggal 28 Juli 2018 mendatang. Dipastikan, mereka yang terpilih sebagai juara pada lomba itu akan bertugas menjadi Duta Pariwisata dan Budaya Provinsi Bali. 
 
Sebelum mengikuti grand final Teruna Teruni Kota Denpasar Kadek deko Widi Permana memohon doa restu dan arahan kepada Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Ny. Selly Dharmawijaya Mantra di Kediaman Walikota, Selasa (17/7) kemarin.
 
Disela-sela pertemuan itu Ny. Selly Dharmawijaya Mantra berharap, agar dalam grand final pemilihan Jegeg Bagus Provinsi Bali  Kadek Deko Widi Permana dan Kadek Dena Ayu Ersavira harus menampilkan yang terbaik dan percaya diri.
 
''Yang terpenting adalah menampilkan yang terbaik dan maksimal, masalah menang dan kalah sudah kendang Tuhan Yang Maha Esa,'' ungkap Ny. Selly.
 
Sementara itu Teruna Teruni Kota Denpasar Kadek Deko Widi Perman mengatakan, sebelum mengikuti perlombaan ini dirinya telah mengikuti seleksi mulai dari interview, fashion show, tes minat bakat, tes keterampilan dan sebagainya. Karena dalam penilaian semua nilai akan diakomodasi.
 
Untuk menang dalam ajang ini ia juga mengaku telah mempersiapkan diri mulai dari publik speaking, keterampilan dan bakat.
 
Selain itu dalam kesempatan itu mereka juga akan di kolaborasikan dengan Bahasa Bali dan bahasa asing.
 
''Mudah-mudahan dalam grain final kita dapat terpilih sebagai duta pariwisata dan budaya, sehingga  dapat mengaplikasikan serta dapat mempromosikan pariwisata dan budaya Provinsi Bali,'' harapnya.