Bali Tribune, Jumat 15 Desember 2017
Diposting : 4 August 2017 22:37
release - Bali Tribune
OPD
Keterangan Gambar: 
Sekda Dewa Puspaka bersama sejumlah pimpinan OPD di Buleleng melaksanakan persembahyangan bersama jelang perayaan HUT RI ke-72 pada 17 Agustus 2017 ini.

BALI TRIBUNE - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72 pada tanggal 17 Agustus 2017 ini. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melakukan ritual mapiuning di empat pura. Pura dimaksud adalah, Pura Padma Bhuana Kantor Bupati Buleleng, Pura Agung Jagadnatha, Pura Pajenengan Panji Sakti dan Pura Monumen Perjuangan Bhuana Kerta.

Disela-sela kegiatan itu belum lama ini, pimpinan rombongan Pemkab Buleleng, Sekda Ir. I Dewa Ketut Puspaka mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memohon karunia keselamatan serta kerahayuan bagi warga dan pemerintahan Kabupaten Buleleng.

“Harapanya, dengan kegiatan ini, kita diberikan keselamatan serta kerahayuan sehingga pembangunan di Buleleng pada khususnya dan Bali pada umumnya berjalan sukses seperti yang diharapkan bersama,”ucapnya.

Tampak mendampingi Sekda Puspaka, Ny. Indriani Puspaka serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Buleleng serta Panitia Pelaksana HUT RI.