Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 29 September 2017 20:31
Djoko Moeljono - Bali Tribune
AGNES MO
Keterangan Gambar: 
.....

Whats up Boshe ...? Whats up yooo ...!

Jumat, 29 September 2017, malam ini, salah satu artis Diva Indonesia, Agnes Monica yang akrab disapa Agnez Mo, dijadwalkan selama 60 menit akan manggung di Boshe VVIP Club Bali, tempat hiburan terbesar di Bali saat ini. Selain untuk menyemarakkan suasana perayaan HUT ke-7 Boshe VVIP Club Bali, kehadiran Agnez Mo untuk kelima kalinya yang sengaja terbang dari Los Angeles, Amerika Serikat dan mendarat di Bali, hanya untuk tampil di Boshe kali ini juga dimaksudkan untuk menyapa sekaligus menghibur para pengunjung setia Boshe VVIP Club Bali.

“Satu hal yang tidak pernah berubah dari Boshe VVIP Club Bali adalah memberikan pelayanan terbaik. Serta siap perang terhadap narkoba. Kami tidak pernah memberikan toleransi dan siap menindak tegas setiap karyawan Boshe yang berani memakai atau menjajakan narkoba,” ujar R. IG Eko Nugroho, Pimpinan Boshe VVIP Club, didampingi sang Dirut Boshe VVIP Club Bali, Michael I Mursit, saat ditemui di Kuta, Kamis (28/9) sore kemarin.

Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali, Deddy Lie, menambahkan, di Boshe Club yang berkapasitas 1.500 pengunjung itu dilengkapi dengan sound system terbaik dan berkapasitas terbesar di Indonesia untuk saat ini yang disulap dengan set interior yang deluxe. “Dengan konsep “one stop entertainment”, Boshe VVIP Club Bali yang pertama kali beroperasi pada tahun 2010 ini selalu kreatif dan berinovasi untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan bagi setiap pengunjung,” kata Deddy Lie, didampingi Dani Djohan (Opertional Manager (OM) Karaoke), James F Siahaya (OM Cafe and Club), dan Andri (OM Backroom).

Pertengahan tahun kemarin, Boshe VVIP Club Bali memiliki merchant baru, yaitu “Back Room” yang  menojolkan music house dan progressive serta sexy dancer yang siap memberikan brain refresh bagi para pengunjung. Perayaan “7th Anniversary Boshe VVIP Club Bali” malam ini juga akan menghadirkan banyak sesuatu yang baru, mulai dari set interior mewah dari club, serta lagu-lagu baru dari Agnez Mo yang selalu tampil energik.

Maketing and Promotion Boshe VVIP Club Bali, IGAB Aga Sanjaya P didampingi rekannya, Dinasty, menambahkan, atmosfer dan euforia “Agnez Mo Exclusive Anniversary Live In Concert“ kali ini akan dilengkapi dengan 3D LED Lighting Madrix, Boshe Resident DJ’s (DJ Farao, DJ Anjaz Putra, DJ Hanna Woo), Triple One Home Band, MC Lipooz, dan VJ Akitol. “First drink charge on the spot dijual seharga Rp,200 ribu, dan “open gate” mulai pk.22.00 Wita. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi kami di (office) 0361-754461 atau (mobile) 081339296111,” ujar pria yang akrab disapa Aga itu.