Diposting : 1 February 2018 19:16
I Ketut Sugiana - Bali Tribune
Narkoba
Keterangan Gambar: 
SERTIJAB - Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto SIK pimpin sertijab Kabag ren dan Kasad Narkoba Polres Klungkung.

BALI TRIBUNEKapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto,SIK,CFE memimpin jalannya upacara serah terima Jabatan Kabag Ren dan Kasat Res Narkoba Polres Klungkung, bertempat dihalaman depan Mapolres Klungkung, Rabu (31/1). 

Kabag Ren yang lama Kompol. Dewa Ketut Darma Aryawan, ST.MM. selanjutnya menjabat sebagai Kasiaga 3 Bag Dal Ops Roops Polda Bali, sedangkan pejabat yang baru Kompol D. Diaz Gonzales, SE. sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Strabang Bagstrajemen Rorena Polda Bali. Kasat Res Narkoba AKP. I Gede Sudyatmaja, SH.MH. selanjutnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Buleleng, sedangkan pejabat yang baru AKP. I Gusti Ngurah Yudistira, SH.MHsebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Sigar Subditbingakkum Dit Lantas Polda Bali. 

Menurut Kapolres mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lain, mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri. Jabatan yang diberikan kepada seseorang bukan semata mata anugerah dari pimpinan, namun tidak terlepas dari kerja keras dan prestasi kerja yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian yang telah diberikannya.