Diposting : 11 October 2018 00:18
Release - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Tim Pemenangan Partai Gerindra untuk wilayah Kecamatan Sawan di sekretariat PAC Partai Gerindra di Desa Sangsit, Rabu (10/10) malam kemarin.
BALI TRIBUNE - Jajaran pengurus PAC, kader serta simpatisan Partai Gerindra di Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng siap mendukung serta memenangkan Caleg DPR-RI Dapil Bali Nomor urut 9,  Gede Sugianyar.
 
Kesiapan itu disampaikan saat Pengukuhan Tim Pemenangan Partai Gerindra untuk wilayah Kecamatan Sawan di sekretariat PAC Partai Gerindra di Desa Sangsit, rabu (10/10) malam kemarin.
 
Ratusan kader serta simpatisan Partai Gerindra yang hadir  pada kesempatan itu merupakan pendukung setia Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Sawan, I Wayan Sariana yang juga Caleg DPRD Kabupaten Buleleng Dapil Sawan nomor urut 1.
 
“Jika nantinya kami terpilih kami siap mengabdi kepada desa dan dapil Kecamatan Sawan,”tegas pria yang kerap disapa Mangku Sariana itu.
 
Sementara, Caleg DPR-RI Partai Gerindra Dapil Bali, Gede Sugianyar SH menyambut baik penggalangan dukungan yang digagas I Wayan Sariana kepada dirinya.
 
“Terima kasih kepada Team pemenangan Provinsi dan Kecamatan yang telah hadir.Diharapkan kepada seluruh simpatisan yang hadir saat ini untuk memberikan dukungan dan memilih pada tanggal 17 April 2019 nanti,” tegasnya.
 
Pada kesempatan itupula, Sugianyar menyatakan, jika dirinya terpilih, pihaknya akan memberikan perhatian khusus pada bidang pertanian dan kepariwisataan yang berbasiskan pertanian.
 
Untuk Kabupaten Buleleng, Sugianyar mencontohkan, daerah Singaraja, khususnya wilayah Bondalem, Tejakula dan sekitarnya dulunya dikenal sebagai penghasil jeruk. Namun karena wabah, keberhasilan itu kini tinggal kenangan.
 
Ia juga menyebutkan, pertumbuhan pariwisata di daerah Munduk yang dominan terpaku pada pembangunan villa. “Kenapa tidak dikembangkan kolaborasi kepariwisataan berbasiskan pertanian. Ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi industry pariwisata,”cetusnya.
 
Tampak hadir pada kegiatan kemarin, Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra Provinsi Bali, Risky Permana yang pada intinya mengapresiasi terlaksananya kegiatan dimaksud.
 
“Ucapan terima kasih atas kesediaan Bapak Wayan Sariana yang telah menyediakan tempat yang luar biasa. Tanpa kehadiran masyarakat untuk memperjuangkan kami di DPR kita tidak akan bisa menampung aspirasi masyarakat. Masih ada waktu enam bulan untuk kita mendukung Calon Gede Sugianyar dan Wayan Sariana,” ucapnya.