Bali Tribune, Jumat 19 Januari 2018
Diposting : 11 December 2017 21:43
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Donor Darah

 BALI TRIBUNE - MENURUNNYA tingkat kunjungan wisatawan domistik dan mancanegara ke Bali akibat dampak erupsi Gunung Agung, memang membuat semua hotel di Bali “menangis” dan terasa pilu juga sepi pengunjung. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali menerapkan strategi jitu agar aktivitas tetap berjalan, diantaranya dengan mengadakan berbagai kegiatan positif, salah satunya donor darah yang dilaksanakan pada Sabtu (9/12).

“Kegiatan donor darah ini sebagai salah satu sarana kampanye “Bali Tetap Aman”. Bali still safe for tourism, terutama di daerah Seminyak yang letaknya sangat jauh dari Gunung Agung,” ujar Gerhard Lahallo, GM Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali, usai mengikuti kegiatan donor darah.

Acara kali ini diikuti oleh sejumlah staf hotel tersebut dan beberapa perwaklian dari club otomotif, seperti Yaris Dewata Team (YDT), Corolla Freedom Bali, Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), maupun perkumpulan tour service, di antaranya dari Drupadi Transport serta peserta umum lainnya.

“Kami bekerja sama dengan PMI Kabupaten Badung, dan kegiatan donor darah ini juga merupakan bentuk aksi sosial kepada sesama. Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan para pendonor juga sangat membantu mereka yang tengah membutuhkannya,” harap Gerhard Lahallo, didampingi Ayu Dessy Andriani (Marcomm).