Diposting : 14 June 2019 23:54
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Bali Tribune/ VOLI – Didampingi sejumlah Pamen, Kaskoarmada II Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, SE., MM., meninjau para atlet tim voli yang sedang berlatih di Gedung Karimun Jawa Kolat Koarmada II, Rabu (12/6), yang akan berlaga dalam Porwiltim 2019.
balitribune.co.id | Surabaya - Guna menyiapkan para atlet handal Koarmada II dalam menghadapi even Pekan Olahraga TNI AL yang akan datang, khususnya di cabang bola voli, Kepala Staf Panglima Komando Armada (Kaskoarmada) II Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, SE., MM., meninjau para atlet tim voli Porwiltim 2019 di Gedung Karimun Jawa Kolat Koarmada II. Rabu (12/6).
 
Dalam kunjungannya Kaskoarmada II berharap kepada para atlet voli agar berlatih dengan serius dan sungguh-sungguh. “Dengan latihan, para atlet dapat membina dan melatih mental maupun fisik dalam menghadapi pertandingan pada even Porwiltim 2019. Sehingga para atlet dapat meraih prestasi yang membanggakan, khususnya untuk atlet voli,” harap Kaskoarmada II.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Irkoarmada II, Asisten Pangkoarmada II, Dansatkorkoarmada II, Dansatselkoarmada II, Dansatfibkoarmada II, Dansatkatkoarmada II, Dansatrankoarmada II, dan Dansatbankoarmada II.
 
Secara terpisah, sebanyak 40 atlet panahan TNI AL sedang mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Panahan Koarmada II. Di antaranya, Dirrenbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdie, SE., dan Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Koarmada II Letkol Laut (P) Andike Sry Mutia, SSos., siap mengikuti Kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Open 2019 yang digelar mulai 18 Juni hingga 22 Juni 2019 di Mabes TNI Cilangkap.
 
Dalam kejuaraan Panahan Piala Panglima TNI Open 2019, atlet panahan TNI AL disiapkan untuk mengikuti nomor kategori Standar Bow Nasional umum jarak 40 meter, Recurve Bow umum jarak 70 meter, Compound Bow umum jarak 50 meter, dan Barebow jarak 20 meter.
 
Diharapkan dalam kejuaraan panahan ini dapat menjaring tim panahan TNI yang akan berlaga mewakili TNI mengikuti even “7th World Military Games” (Olimpiade Militer ke-7) tahun 2019 di Wuhan, China pada September 2019 mendatang.