Diposting : 9 November 2018 22:46
Redaksi - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
DIGELANDANG - Tersangka Narkoba digelandang Unit Buser Polsek Kubu.
BALI TRIBUNE - Hingga saat ini jajaran Polsek Kubu masih terus mendalami penyelidikan terhadap tersangka Nengah DS warga asal Banjar Dinas Tigaron, Desa Sukadana, Kecamatan Kubu, Karangasem, yang ditangkap, Rabu (7/11), karena kedapatan membawa Narkoba jenis sabu-sabu. Terkait hal ini, Kapolsek Kubu, AKP Made Suadnyana, kepada koran ini Kamis (8/11) kemarin mengatakan saat ini tersangka masih ditahanndi Mapolsek Kubu untuk menjalani pemeriksaan.
 
“Kami masih terus mendalami penyidikan terhadap tersangka, untuk mengungkap dari mana barang tersebut diperoleh tersangka,” tegas Suadnyana. Namun demikian pihaknya masih kesulitan mengorek keterangan dari tersangka karena keterangannya berbelat-belit.
 
Kepada penyidik tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut di Denpasar saat dirinya mengantar pesanan Batu Tabas. Hanya saja tersangka sendiri mengaku tidak kenal dengan orang yang mengantarkan barang haram itu dengan alasan tidak pernah berkomunikasi.
 
Untuk diketahui, sebelumnya Unit Buser Polsek Kubu, menangkap dan mengamankan tersangka dirumahnya bersama barang bukti berupa Shabu-shabu seberat 0.63 gram sekitar pukul 18.00 Wita. Tersangka sendiri kata Kapolsek Kubu, merupakan salah satu target operasi Sat Narkoba Polres Karangasem dan Polsek Kubu. Dan diakuinya jaringan pengedar Narkoba ini merupakan jaringan terputus sehingga pihaknya masih terus melakukan pengembangan kasus ini untuk mengungkap jaringannya.