Bali Tribune, Senin 23 April 2018
Diposting : 11 April 2018 20:33
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Kawasaki
Keterangan Gambar: 
Tampilan motor modifikasi SG Series

BALI TRIBUNE - Penetrasi  market  terus digalahkan PT Duta  Intika, main dealer Kawasaki Bali-Nusa Tenggara guna memasarkan motor modifikasi bergaya retro produksi mereka. Kali ini penetrasi dilakukan dengan mengandeng rumah modifikasi Smoked Garage (SG).

Prisider Duta Intika Jurgen Limbunan mengungkapkan, SG 175 Series  sejatihnya merupakan Kawasaki W175 diciptakan sebagai salah satu wujud  apresiasi kepada penggemar motor retro dan customer  yang menginginkan penampilan berbeda  saat berkendaraan W 175.

“ Respon konsumen terhadap Kawasaki W 175 sangat tinggi. Ini yang mendasari Duta Intika menjadikan SG 175 Series sebagai pengembangan sekaligus warna baru di segmen ini. Jadi motor ini lahir  untuk menjawab kebutuhan penggila motor modern retro yang menginginkan  W175 menjadi bagian dari gaya hidup,” kata Jurgen
Dikatakan SG 175 Series dapat dibeli di seluruh cabang PT Duta Intika (Denpasar, Gianyar, Singaraja dan Mataram) dan untuk mendapatkan ini konsumen harus terlebih dahulu memesan (pre order) lantaran unit ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

“ Warna SG175 Series ditawarkan akan menjadi warna yang sesuai dengan STNK sekaligus sebagai warna  di line up motor Kawasaki,” kata Jurgen lagi
Sementara itu Nicko Eigert, desainer sekaligus builder Smoked Garage menjelaskan pihaknya sengaja mengpalikasikan W175 hanya dalam 3 model ini lantaran  gaya modifikasi Brat Style, Café Racer, serta  Scrambler memang  paling banyak digemari konsumen Bali.

“ Brat Style merupakan motor yang didesain untuk rider dengan jiwa yang dinamis , simple dan lincah melibas perkotaan. Café racer  didesain bagi mereka yang suka kecepatan, sementara Scrambler dihadirkan sebagai motor petualang,” terang Niko.

Adapun motor modifikasi dimaksud terdiri dari, SG  175 Series  itu  dipasarkan  dalam tiga model  yakni  Brat Style, Café Racer, serta  Scrambler.