Bali Tribune, Senin 21 Mei 2018
Diposting : 5 August 2016 11:21
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
motor
Keterangan Gambar: 
Motor Kawasaki bertenaga dan nyaman sebagai teman perjalanan.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan filosofi Rideology sebagai langkah stategis kedepan untuk memenangkan kompetisi di tengah percaturan pasar sepeda motor Indonesia. Rideology merupakan kependekan dari kat ride dan ideology menjadi ciri khas kawasaki dalam melahirkan produk yang memberikan kenyamanan dan kemampuan dalam berkendara mencakup tiga hal.

Yang pertama, produk Kawasaki memiliki tenaga (power) dan gentleness (kelembutan). Selain itu, konsumen bisa mendapatkan motor yang bertenaga dan nyaman sebagai teman perjalanan. Kedua, sepeda motor Kawasaki menyenangkan (fun) dan bermanfaat (rewarding) saat dikendarai, di mana Kawasaki menciptakan sepeda motor yang dirancang bisa dan mudah dikendarai oleh siapapun di mana.

Ketiga, Kawasaki bertekad untuk mengejar segala kemungkinan. Dengan pengalaman selama 120 tahun diberbagai bidang yang telah menciptan beragam produk seperti pesawat, kapal laut, roket, dalam mengembangkan produk sepeda motor Kawasaki akan selalu mencoba segala kemungkinan menciptakan produk sejalan dengan prinsip power, gentleness, fun dan rewarding.