Bali Tribune, Rabu 18 Juli 2018
Diposting : 30 June 2017 18:40
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
KLX 150
Keterangan Gambar: 
KLX 150 BF SE hadir dengan warna biru

BALI TRIBUNEPT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mencerahkan tahun 2017 dengan menghadirkan warna-warna dan grafis baru untuk dua motor trail andalannya,  KLX Series dan D-Tracker.

KLX150 (std) hadir dengan grafis yang lebih menarik dengan warna hijau dan hitam, dengan  Tipe KLX 150 BF, yang ukuran velg yang lebih besar, juga hadir dengan warna hijau dan hitam.

Sementara KLX 150 BF SE hadir dengan warna biru dan hijau, dan   tipe terbaru dari KLX series, yaitu KLX 150 BF SE Xtreme, hadir denga warna biru dan orange.

Untuk D-Tracker (std) hadir dengan grafis baru berwarna hijau dan hitam.Sementara D-Tracker SE hadir dengan warna cerah, yaitu merah dan putih. Sementara D-tracker SE putih sedikit unik karena ditambah dengan sentuhan aksen warna biru.

Joko Priahadian Sales Manager PT Duta Intika, main dealer Kawasaki wilayah Bali- Lombok mengungkapkan hadirnya warna-warna baru ini untuk memberikan pilihan lebih bagi pecinta Kawasaki. “ Kami berharap  warna baru ini nantinya direspon konsumen, sehingga makin meningkatkan penjualan KLX dan D Tracker yang menjadi   tulang punggung penjualan Kawasaki di wilayah Bali- Lombok,’’ungkap Joko.