Diposting : 10 January 2018 22:38
Release - Bali Tribune
bakat
Keterangan Gambar: 
Ajang pencarian bakat The Next Boy and Girl Band

BALI TRIBUNE - Setelah sebelumnya sukses menggelar The Next Boy and Girl Band Indonesia season pertama. GTV berencana untuk kembali menayangkan acara yang sama untuk season yang kedua.


Masih bekerjasama dengan Talpa sebagai creator, GTV siap menghadirkan kembali sebuah ajang talent searchbertaraf international, The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2.


The Next Boy / Girl Band merupakan program pencarian bakatyang mencari para peserta muda yang memilikikemampuanbernyanyi serta aksi panggung yang menarikuntuk akhirnya di bentuk menjadi Boy Band dan Girl Band terkenal. B Force yang menjadi pemenang dari Tim Boy sebelumnya menjadi grup band pertama yang terlahir dari ajang ini.


Kini kesempatan dibuka kembali untuk seluruh anak muda di Indonesia dimana bakat mereka akan dilihat dan dinilai dalam Big Audition & Open Auditions yang dilakukan di beberapa kota besar di tanah air.


Selain itu, akan dilakukan juga private casting untuk para kontestan yang kompeten.


Open Auditions dilakukan di Surabaya (Grand Inna Tunjungan), Padang (Pangeran Beach Hotel) pada 16 Desember 2017,Medan (Grand Inna Medan), Makassar (Hotel Pesonna Makassar) pada 6 Januari 2018 , kota Ambon (Amaris Hotel Ambon) dan Denpasar (Phoenix Radio Bali) pada 13 Januari 2018 nanti.


Sementara Big Auditions di Jakarta  (Studio 18 GTV) berlangsung pada 18 Januari 2018 dan Yogyakarta (Grand Inna Malioboro) pada 6 Januari 2018 lalu.


Beberapa selebriti terkenal telah dipersiapkan untuk menjadi juri dalam ajang The Next Boy dan Girl Band ini. Mereka terdiri dari para penyanyi, musisi serta produser Indonesia yang mana eksistensi mereka sudah tidak diragukan lagi.


Nantinya sebanyak 6 juri terpilih ini akan dibagi menjadi 2 tim, yang terdiri dari tim cowok dan tim cewek. Untuk Tim Cowok digawangi oleh nino "RAN", Dewi Gita dan Denada. Sementara Tim Cewek  digawangi oleh, Melly Goeslaw, Gamaliel "GAC" serta Vidi aldiano.


Tidak sebatas pada teknik vokal semata namun kemampuan koreografi setiap peserta akan menjadi point penting dalam penilaian ajang ini. Hal itu disebabkan, aksi panggung mereka akan ditunggu dan disaksikan oleh seluruh pemirsa GTV.


Konsep baru pencarian bakat ini diharapkan mampu mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya anak muda yang ingin mewujudkan mimpi mereka.


Jangan lewatkan audisinya di setiap kota, wujudkan mimpimu menjadi band terbaik di tanah air lewat THE NEXT BOY/GIRL BAND season 2 persembahan dari GTV.