Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 2 October 2017 20:16
Djoko Moeljono - Bali Tribune
BOSHE
Keterangan Gambar: 
Semarak perayaan HUT ke-7 Boshe VVIP Club Bali.

BALI TRIBUNE - MENDENGAR nama Agnes Monica yang belakangan akrab disapa Agnez Mo manggung di Boshe akhir pekan lalu, seolah menjadi magnet bagi para penggemar setianya, baik yang berdomisili di Bali, maupun dari luar Bali, Tak heran, beberapa jam sebelum Agnez manggung, para penggemarnya yang diperkirakan jumlahnya mencapai seribu lebih itu mulai “menyerbu” dan harus rela antre untuk bisa masuk satu persatu kedalam areal Boshe VVIP Club Bali yang berkapsitas 1.500 orang itu.

Agnez Mo saat tampil di moment “SEVEN7H Boshe VVIP Club Bali 7th Anniversary”.

Jelang dan pasca pergantian malam itu, para pengunjung setia Boshe terus merangsek kedalam hingga mendekati bibir panggung untuk mengikuti sekaligus merayakan moment “SEVEN7H Boshe VVIP Club Bali 7th Anniversary”. Keceriaan suasana perayaan HUT ke-7 Boshe VVIP Club Bali makin semarak dan memuncak ketika para musisi menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” ditimpali demontrasi sorot lampu nan warna warni dari 3D LED Lighting Madrix.

Bahkan, Pimpinan Boshe VVIP Club, R IG Eko Nugroho, didampingi sang Dirut Boshe VVIP Club Bali, Michael I Mursit, terlihat sangat ceria ikut bernyanyi dan meniup lilin ulang tahun. Diikuti seluruh manajemen Boshe VVIP Club Bali yang turut bernyanyi sambil bertepuk tangan ceria diatas panggung yang didekorasi fastastik dan spektakuler itu.

Kecerian dan keseruan acara terus mengalir, terlebih saat salah satu artis penyanyi sang Diva Indonesia Agnez Mo tampil diatas panggung nan megah itu menyapa para pengunjung. Belasan lagu dihadirkan sebagai kado ulang tahun oleh Agnes Mo dengan suara yang khas penuh ekspresi dan penjiwaan yang baik dan profesional.

Lagu “Flying High” mengawali “Agnez Mo Exclusive Anniversary Live In Concert“. Selanjutnya selama durasi satu jam, Agnez Mo membuai dan memanjakan para pengunjung melalui lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan secara utuh dan medley, hingga tanpa terasa terdengar lantunan lagu “Coke Bottle” sebagai tembang pamungkas yang dinyanyikan Agnez Mo saat itu.

Selama ini hanya Boshe VVIP Club Bali, tempat hiburan malam terbesar di Bali untuk saat ini yang mampu menghadirkan Agnez Mo manggung di Bali, serta selalu menawarkan konsep yang berbeda dari tempat hiburan lainnya, sehingga para pengunjung dibuat betah dan nyaman serta berkesan. “Dengan konsep “one stop entertainment”, Boshe VVIP Club Bali yang pertama kali beroperasi pada tahun 2010 ini selalu kreatif dan berinovasi, sekaligus memberikan inspiratif untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan bagi setiap pengunjung,” jelas Deddy Lie, Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali.