Diposting : 16 November 2019 15:57
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ KERANGKA - Warga dan petugas kepolisian saat mengumpulkan tulang kerangka manusia yang ditemukan di subak.
balitribune.co.id | Semarapura - Warga seputar subak Ulun suwi, Desa  Takmung, Banjarangkan, Klungkung digegerkan dengan penemuan kerangka manusia oleh warga sekitar pukul 16.30 pada Jumat (15/11). Sontak penemuan kerangka manusia ini membuat heboh warga setempat, yang segera melaporkan kepada aparat Kepolisian Sektor Banjarangkan.
 
Kapolsek Banjarangkan AKP Ketut Suaka Purnawasa membenarkan adanya penemuan tulang belulang manusia di seputar Subak Ulunsuwi Desa Takmung. “Benar ada penemuan kerangka manusia di Subak Ulunsuwi, Desa Takmung. Untuk sementara kerangka manusia tersebut dititipkan di RSU Klungkung dulu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.
 
Ketut Suaka mengatakan kerangka manusia itu ditemukan warga sekitar pukul 15.30 Wita pada Jumat (15/11) di Subak Takmung tepatnya di depan Pura Ulunsuwi Dusun Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.
 
“Penemuan kerangka manusia ini yang identitasnya belum diketahui alias Mr X tersebut pertama kali diinformasikan oleh Kadus Kawan, Desa Takmung I Nyoman Sudana kemudian dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Takmung dan selanjutnya ditindak lanjuti oleh Polres Klungkung dan piket Polsek Banjarangkan yang segera mendatangi TKP,” bebernya.
 
Ia mengatakan, kerangka manusia itu ditemukan warga di antara semak-semak yang tertutup. Pada saat ditemukan hanya tinggal  tulang   dan tengkorak saja.
 
Di lokasi ditemukannya kerangka, lanjut dia, terdapat baju warna pink yang melekat di tulang tubuh korban serta gelang rumah sakit yang terdapat di sekitar lokasi temuan kerangka tersebut. Barang bukti serta kerangka sementara dititip di RSU Klungkung menuggu hasil otopsi.