Bali Tribune, Sabtu 21 Juli 2018
Diposting : 4 July 2018 14:56
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Komunitas Honda CB Verza mendengarkan pemaparan teknik modifikasi.
BALI TRIBUNE - KOMUNITAS motor Honda CB Verza Bali menggelar kegiatan Saturday Ride dan Coaching Modification CB150 Verza, akhir pekan lalu.
 
Melibatkan 35 rider, acara dimulai dengan edukasi safety riding oleh tim safety riding Astra Motor Bali, mengedepankan keselamatan lalu lintas melalui kampanye #Cari_Aman. Kemudian, dilanjutkan turing bersama. Dari lokasi start Astra, peserta menuju lokasi finish Moto Café 69 melalui ruas jalan Cokroaminoto - Gatot Subroto - A yani Selatan- Arjuna - Gajah Mada - Letda Made Putra - Cok Agung Tresna dan finish di Badak Agung. Acara berlanjut dengan sharing mengenai cara modifikasi CB150 Verza oleh Indra Deviansa, punggawa bengkel modifikasi Smriwing Garage.
 
Dalam sharing, peserta diajak untuk lebih mengenal dalam cara modifikasi CB150 Verza, mempertahankan konsep gagah dan macho tetapi tetap aman dalam berkendara. “Custom motor adalah sebuah subkultur yang mengajak para builder untuk mengekspresikan karakter mereka masing-masing, namun tetap mengutamakan safety riding dalam berkendara,” ungkap Indra.
 
PIC Communty Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengharapkan kegiatan ini dapat menambah wawasan anggota komunitas motor serta sebagai bahan referensi dalam memodifikasi motor tanpa menghilangkan unsur safety riding. “ Harapan kami peserta dapat saling bertukar pikiran dan mengembangkan kreativitasnya dalam memodifikasi sepeda motor mereka,” ungkap Ngurah Iswahyudi.