Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 13 September 2017 18:48
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
touring
Keterangan Gambar: 
Peserta touring saat menuju Kintamani

BALI TRIBUNE - Komunitas dan konsumen Honda New Supra GTR150 menyalurkan hoby mereka dengan melakukan touring bersama dengan biker’s Honda Community Bali (HCB).

Kegiatan yang dilepas di hal Astra Motor Cokroaminoto diikuti   40 peserta  berjakark   tempuh 66 km.Sebelum touring, peserta mendapatkan edukasi   keselamatan berkendara dan informasi tentang kondisi jalan.

Ngurah Iswahyudimengatakan, touring New Supra GTR150 k mengambil tema  “Taklukan Jalan bersama Supra GTR150 Jelajah Kota” merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Honda dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara main dealer, komunitas, konsumen dan juga HCB.

“Kegiatan touring New Supra GTR150 ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman berkesan, dan kesan positif yang dapat di tularkan kepada konsumen khususnya pecinta type cub”, ungkap Ngurah.

Honda New Supra GTR150  dirancang dengan konsep Grand touring yang dikembangkan khusus untuk menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati di setiap perjalanan.

New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern.