Bali Tribune, Sabtu 21 Juli 2018
Diposting : 20 June 2018 18:47
Release - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Konser Satu Jalur Senin malam lalu di Lapangan Kopral I Wayan Surem, Blahkiuh.
BALI TRIBUNE - Puluhan ribu massa memenuhi Lapangan Kopral I Wayan Surem, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abianemal, Badung, Senin (18/6) malam. Mereka bersuka ria, menyaksikan konser Parade Budaya Musik Milenial Salam Satu Jalur. Konser berbudaya ini membuktikan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, menyajikan politik sebagai sebuah kegembiraan.
 
Salam satu jalur terus bergema, Ketua Tim Pemenangan Koster- Ace Provinsi Bali I Nyoman Giri Prasta (Bupati Badung) dan Ketua BSPN PDI Perjuangan Provinsi Bali I Ketut Suiasa (Wakil Bupati Badung) ikut menghibur bersama artis-artis lokal Bali.
 
Artis lokal yang tampil di antaranya, AA Raka Sidan, Widi Widiana, Ray Peni, Leeyonk, Panji Kuning, D’Antoni, Yong Sagita, Matanai Band, Diana Prasta, Celekontong Mas, The Nine Eminore, Raja Band, Sir Band, Cual Band, dan Lolot Band. Warga bumi keris yang hadir juga dimanjakan dengan pesta kuliner lokal.
 
Giri Prasta di sela-sela acara menyatakan pasangan Koster-Ace memiliki komitmen kuat dengan adat, agama, tradisi, seni dan budaya. Kegiatan konser Parade Budaya Musik Milenial, kata dia, salah satu wadah serta apresiasi untuk artis dan seniman lokal Bali.
 
“Seniman dan musisi lokal harus diwadahi, dan difasiltasi. Kami di Badung telah membangkitkan kembali Listibiya yang merupakan arahan Bapak Wayan Koster, dan terbukti gairah para seniman di Badung kembali bangkit,” ujarnya.
 
Ke depan, jika Koster-Ace memimpin Bali, hal yang sama akan dilakukan untuk seniman seluruh Bali.