Diposting : 12 October 2018 21:56
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
LAKALANTAS - Lakalantas maut di Jl. Bay Pas Ida Bagus Mantra, Klotok, Klungkung KM 26, Kamis (11/10).
BALI TRIBUNE - Akibat kelalaian sopir truk No. Pol tidak dikenal, menyebabkan lakalantas dengan korban seorang pengendara sepeda motor Honda Vario No.Pol DK 8769 SN meninggal dunia di tempat, Kamis  (11/10) pukul 10.00 wita, di Jalan Bay Pas Ida Bagus Mantra, di timur perempatan Klotok, Klungkung KM 26. 
 
Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Taufiq Rizaldi membenarkan adanya lakalantas dengan korban meninggal dunia, pengendara sepeda motor Honda Vario No.Pol.DK 8769 SN, Putu Eka Idy Saputra  (36),  alamat Banjar Pakel Desa/Kec.Manggis. Saksi yang mengetahui peristiwa tersebut Rudi Majianto (47), alamat Temubireng, Desa Montong Betok, Kec.Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, NTB, dan I Made Tusantara (33), alamat Lingkungan Belong, Ds/Kec.Karangasem, Kab.Karangasem.
 
Menurut AKP Taufiq Rizaldi, kejadian maut ini bermula ketika sepeda motor Honda Vario No.Pol.DK 8769 SN bergerak dari arah timur menuju ke arah barat di jalan By Pas Ida Bagus Mantra di timur perempatan Klotok, Klungkung  dengan kecepatan tinggi menabrak bak belakang dari truk No.Pol tidak diketahui yang bergerak di lajur kiri. Setelah kejadian pengemudi truk begitu saja meninggalkan korban, tidak menghentikan kendaraannya, dan tidak melaporkan kejadian kecelakaan lalulintas kepada petugas kepolisian terdekat. 
 
"Kejadian ini faktor kelalaian dari pengemudi truk yang meninggalkan tempat kejadian perkara, tidak menghentikan kendaraannya, tidak berusaha menolong korban, dan tidak segera melaporkan kejadian lakalantas kepada kepolisian terdekat," ujar Taufan menyesalkan laka lantas yang merenggut korban nyawa.