Bali Tribune, Sabtu 23 Juni 2018
Diposting : 19 December 2017 18:45
Djoko Purnomo - Bali Tribune
taekwondoin
Keterangan Gambar: 
Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa

BALI TRIBUNE - Prestasi taekwondoin Kota Denpasar yang begitu mengkilap pada kejuaraan Taekwondo for Children Tournament 2017 di GOR Lila Bhuana Denpasar, yang berakhir Minggu (17/12) lalu, menjadikan Ketua Umum Pengkot TI Denpasar, Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa kian termotivasi untuk membesarkan cabang olahraga ini.

“Sejak saya dipilih sebagai Ketua Umum TI Denpasar beberapa waktu lalu, saya memang sudah berambisi besar membangkitkan kembali taekwondo di Denpasar. Saya kian termotivasi untuk membuat prestasi Denpasar terus meningkat, terlebih melihat hasil kejuaraan kemarin,” ujar Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa, Senin (18/12).

Diakuinya jika banyak taekwondoin pemula dan muda yang turun di kategori pemula maupun prestasi di event Taekwondo for Children Tournament itu. Hal ini menunjukkan potensi dan prospek bagus sebagai taekwondoin masa depan Denpasar dan Bali.

“Artinya mereka telah menunjukkan bagaimana mereka bisa menjalani pembinaan, pelatihan dan memiliki ambisi tinggi untuk menjadi taekwondoin terbaik, di dojang masing-masing. Itu artinya mereka memiliki tekad besar juga untuk menjadi yang terbaik di Indonesia,” tandas Laksmi.

Pihaknya bersama pengurus baru nantinya, juga bakal mempersiapkan program-program yang bagus, yang bakal dibuat oleh para pelatih tak hanya di bawah Pengkot TI Denpasar saja, melainkan juga di bawah dojang dojang yang ada di Denpasar.

“Kami semua memang sudah memegang komitmen tinggi untuk bersama-sama menjadikan prestasi bagi Denpasar di setiap event yang diikuti para taekwondoin Denpasar. Kami akan selalu sportif dan berpikir positif untuk kemajuan taekwondo Denpasar,” pungkas Laksmi.