Bali Tribune, Selasa 17 Juli 2018
Diposting : 29 December 2017 22:10
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Daihatsu
Keterangan Gambar: 
Muhamad Aufa sapa salah seorang konsumen setianya, Markos Anifa saat melakukan service berkala kendaraan pribadinya di bengkel Daihatsu Ngurah Rai Denpasar belum lama ini

BALI TRIBUNE - Ketepatan dan kecepatan tim mekanik  dalam menangani  perbaikan mobil konsumen  berupa servis berkala, perawatan AC , Spooring- Blancing dinilai  memuaskan  dan  mendapat pujian dari konsumen .

Seperti yang disampaikan Markos Anifa salah satu konsumen .Owner sewa mobil (rental) ‘Kangen Bali’  ini mengaku puas dengan layanan yang diberikan mekanik Daihatsu Ngurah Rai, terutama durasi  waktu service .

“Durasi penanganan waktu service terbilang cepat. Service berkala 10.000 Km, sejak pendaftaraan hingga cuci kurang lebih 2 jam . Ini tentu sangat berguna bagi  pengusaha rental mobil seperti kami ini. Karena semakin cepat mobil bergerak makin banyak pemasukan,” puji Markos

Pria yang bermukim di perumahan Kuta Permai  ini menambahkan,  selain waktu, kesigapan mekanik dalam menangani layanan daruratpun ia rasakan sangat cepat.
Muhamad Aufa Workshop Head Daihatsu  didampingi  Willy Stivi  Refanda Kacab  Daihatsu  Ngurah Rai menjelaskan,  bengkel service Daihatsu Ngurah Rai memiliki 8 stall service yang terdiri 7 stall regular dan 1 stall sporing-blancing.

Untuk menangani  service mobil konsumen bengkel ini memiliki 4 mekanik yang berpengalaman dan sudah bersertifikasi Daihatsu yang mampu melayani unit entry hingga 15 unit perhari. Jumlah tersebut mengalami peningkatan hingga 200 persen jika dibandingkan saat awal berdiri bengkel itu yakni, hingga 7 unit perharinya.

“ Kebanyakan konsumen yang menggunakan jasa bengkel ini adalah pengusaha renthal dan pebisnis pariwisata. Untuk kecepatan waktu  tergantung perawatan. Kalau servis besar (general ) rata-rata membutuhkan waktu 3-4 jam,’’terangnya.