Bali Tribune, Minggu 27 Mei 2018
Diposting : 6 February 2018 19:37
Redaksi - Bali Tribune
Pemprov
Keterangan Gambar: 
I Dewa Gede Mahendra Putra SH, MH

BALI TRIBUNE - Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Bali sampai tahap akhir sudah menghasilkan tiga calon terbaik. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali, I Dewa Gede Mahendra Putra.SH.MH, dalam siaran persnya, Senin (5/2).

Dewa Mahendra menjelaskan, tiga nama yang dinyatakan sebagai calon terbaik adalah mereka yang telah melewati semua tahapan seleksi baik administrasi, assessment, penulisan makalah dan presentasi serta wawancara dengan nilai tertinggi.

Mereka adalah Drs. Dewa Made Indra,M.Si, yang saat ini menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali, Ir. Ketut Lihadnyana,MMA, Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Bali dan Ir. I Putu Astawa,MMA yang saat ini menjabat Kepala Bappeda Litbang Provinsi Bali.

Dari hasil penilaian Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Pemprov Bali, Drs. Dewa Made Indra, M.Si mengantongi nilai komulatif tertinggi yaitu 87,50, disusul Ketut Lihadnyana dengan nilai komulatif 82,46 dan I Putu Astawa dengan nilai 81,04.

Tiga calon terbaik yang terpilih dari proses seleksi selanjutnya akan diajukan oleh Gubernur kepada Presiden RI melalui Menteri Dalam Negeri. Dewa Mahendra menegaskan, Pemprov Bali memang berkomitmen melaksanakan proses seleksi secara terbuka dan transparan serta diumumkan setiap tahap sehingga masyarakat bisa mengetahui proses yang dilaksanakan.