Bali Tribune, Senin 21 Agustus 2017
Diposting : 4 August 2017 22:24
Ketut Sugiana - Bali Tribune
raimuna
Keterangan Gambar: 
LEPAS - Bupati Suwirta melepas kontingen raimuna Klungkung.

BALI TRIBUNE - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima peserta Rainas Kabupaten Klungkung di Rumah Jabatan Bupati Klungkung, Kamis (3/8) pagi.

Andalan  Cabang (Ancu) Penggalang Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Sayang Wijana menyatakan pertemuan dengan peserta Rainas ini bertujuan dalam rangka mohon doa restu sekaligus berpamitan dengan Bupati Suwirta untuk mengikuti Perkemahan Raimuna Nasional (Rainas) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 21 Agustus 2017 mendatang, di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Kontingen Rainas yang akan mewakili  Kabupaten Klungkung berjumlah 24 orang, terdiri dari 12 orang putra dan 12 orang putri. Kontingen Rainas ini merupakan perwakilan Kabupaten Klungkung berasal dari peserta yang sebelumnya mengikuti Perkemahan Raimuna Daerah (Raida).

Bupati Suwirta berpesan kepada peserta Rainas Kabupaten Klungkung agar selalu tanamkan jiwa Gema Santi sepanjang melaksanakan kegiatan Rainas, jaga nama baik Kabupaten Klungkung pada khususnya dan Provinsi Bali pada umumnya.