Diposting : 15 May 2019 19:59
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Bali Tribune/ Stefano Lilipaly (nomor 87) saat menjebol gawang lawan di musim kompetisi Liga 1 2018 silam.
balitribune.co.id | Denpasar - Striker Bali United Stefano Lilipaly mengaku optimis timnya mampu mengatasi Persebaya Surabaya pada laga perdana Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (16/5).
 
Lilipaly mengakui calon lawannya tersebut memang tim dengan kualitas baik. Namun ia juga menegaskan akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih tiga poin pertama di kandang sendiri.
 
"Persebaya adalah tim yang bagus. Tim ini memiliki pemain individu pemain yang berkualitas. Liga 1 musim yang lalu, mereka juga memiliki kualitas baik terutama menjelang akhir kompetisi," ujar Lilipaly, Selasa (14/5).
 
 Mengatasi permainan Persebaya, kata Lilipaly, tentu Bali United akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di pertandingan kandang pertama nanti. “Kami akan bermain di kandang dan kami wajib menang untuk memulai langkah di Liga 1 dengan hasil yang baik," tambahnya.
 
 Disinggung mengenai rekor pertemuan Bali United dengan Persebaya pada musim lalu, pemilik nomor punggung 87 ini menegaskan akan fokus pada musim ini. Ia juga berkomitmen untuk membawa Bali United meraih hasil maksimal.
 
 "Ya, dua kekalahan atas Persebaya musim lalu akan menjadi evaluasi tim. Kebetulan saat pertandingan kandang, saya tidak bermain karena ada agenda bersama Timnas. Tapi hari Kamis nanti saya dan teman-teman akan berjuang untuk meraih tiga poin," kata Lilipaly.
 
 Stefano Lilipaly sendiri sukses tampil gemilang dengan mencetak beberapa gol penting di laga-laga krusial. Bukan hanya itu, Lilipaly juga mendapat kepercayaan menjadi kapten tim bergantian dengan pemain senior lainnya seperti Fadil Sausu dan Wawan Hendrawan.