Bali Tribune, Senin 28 Mei 2018
Diposting : 12 May 2018 14:06
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Kabaddi
Keterangan Gambar: 
Pelepasan lima atlet Kabaddi KLungkung didampingi Ketum KONI Klungkung, Wayan Subamia SE.

BALI TRIBUNE - Di era kepemimpinan Ketua Umum KONI Klungkung berbagai prestasi yang membanggakan diraih oleh Atlet atlet KONI KLungkung. Setelah di cabor renang atlet sekaliber Ni Luh Putu Pande Lisa Primasari yang sudah dipastikan bakal berangkat ke Sidney, Australia pada medio November 2018 nanti, kini lima orang atlet Kabaddi KONI KLungkung mulai Kamis(10/5) dikirim ke Malaysia untuk mengikuti kejuaraan tingkat Asia.

Bukan itu saja udsai berlaga di Malaysia kelima atlet Karbaddi KLungkung ini juga akan dikirim ke India. Tentu saja keberhasilan atlet atlet KONI Klungkung menembus mewakili negara di event Internasional ini sangat membanggakan KONI KLungkung karena telah mampu menciptakan atlet yang mampu berbicara di kancah internasional. Di hadapan seluruh atlet, secara khusus Ketua Umum KONI, Wayan Subamia, SE melepas keberangkatan kelima Atlet tersebut untuk berangkat ke Malaysia.

Kepastian keberangkatan atlet Abadi Klungkung ke Malaysia disampaikan Subamia “Dengan keberhasilan atlet Kabaddi Klungkung ini, kita patut berbangga. Atlet dari Klungkung ini akan memperkuat Timnas Indonesia dalam kejuaraan di Malaysia. Mereka juga bakal mengikuti tes event persiapan Asian Games 2018 di Jakarta,” paparnya.

Pelatih Kabaddi Timnas Indonesia, Rizky Adinata Zulfani menyatakan seluruh Atlet Kabaddi KLungkung yang berjumlah lima orang ini sudah siap segera di kirim ke kejuaraan di Malaysia. Kelima atlet tersebut adalah Ni Km Isna Pratiwi W, Ni Putu Dewi Laraswati, Desak Gede Indah Vinka D,A.A. Mega Kartika Dewi dan Ni Md Putri Ayuni Pratiwi.