Diposting : 3 August 2017 20:20
redaksi - Bali Tribune
Agama
Keterangan Gambar: 
I Gustu Lanang Aldeva Agung dan Ni Kade Dewi Puspita Yanti wakil Kabupaten Jembrana pada lomba Busana Adat ke Pura Kanwil Kementrian Agama Provinsi Bali belum lama ini.

BALI TRIBUNE - Serangkaian Lomba Busana Adat ke Pura Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali. Wakil Kabupaten Jembrana berhasil meraih Juara Harapan yakni, Harapan I pada kategori SMA/K dan Harapan II untuk tingkat SMP.

Untuk tingkat SMA/K, diraih oleh pasangan I Gustu Lanang Aldeva Agung dan Ni Kade Dewi Puspita Yanti yang berasal dari sekolah SMAN 2 Negara, dengan didampingi langsung Kepala Seksi Pendidikan Hindu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana Sulastri, S.Ag., M.Pd.H dan satu official Ketut Susilangayoni, S.Ag., M.Pd.H serta dari Pengawas Pendidikan Hindu.

Sementara itu, pada tingkat SMP yang juga didampingi Kepala Seksi Pendidikan Hindu dan satu official dari Pengawas Pendidikan Hindu Ni wayan Sueli, S.Ag.,M.Si., diraih oleh Pasangan I Nyoman Deo Rangga dan Ni Nyoman Ayu Trisnayani dari SMPN 1 Mendoyo .

Lomba yang bertempat di Hotel Puri Nusa Indah, Denpasar, dibuka Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bali, I Nyoman Lastra, S.Pd., M.Ag beberapa waktu lalu. Berlangsung selama dua hari, total peserta untuk masing-masing tingkatan berjumlah 9 pasang. Dan, Kabupaten Jembrana mengirimkan 2 pasang wakilnya.