Diposting : 6 December 2018 00:03
Redaksi - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Pesona dress era tahun 1950-an semarak di retro anniversary party EC club.
 
Bali Tribune - Rabu (5/12) malam ini, EC Executive Karaoke Bali bakal merayakan HUT ke-3 yang dikemas dalam event spektakuler bertajuk "retroversary" (retro anniversary party). Sebuah gelaran pesta bertema retro yang selalu menjadi hits untuk memberikan warna tersendiri.
 
"jadi, tentunya siapa pun ingin terlihat cantik, elegan, dan mempesona dengan dress yang terinspirasi dari tahun 1950-an, sekaligus mengenang zaman lampau era keemasan dengan bernyanyi dan berjoget bersama lewat alunan irama musik rock and roll. Hal ini merupakan sebuah tema klasik yang penuh dengan elemen menghibur dan pesta yang sempurna untuk bergoyang," ujar Aris Mardani, Marketing Manager EC Executive Karaoke Bali, semalam.
 
Rangkaian party malam ini akan dimeriahkan oleh sederet artis, rockabilly band Indonesia "the Hydrant", juga musisi nasional Bams yang dahulu dikenal sebagai vokalis group ternama "samsons". Begitu juga dengan kehadiran DJ Ronijoni yang dikenal "partygoers pecinta electronic dance music" sebagai salah seorang "best DJ of the year Redma 2017".
 
Termasuk penampilan "ochy and the band" yang dikenal pecinta musik di Bali lewat warna musik 搈otown" hingga "duo diskophorosis" sensasi DJ yang akan mengajak para pengunjung untuk berjoget ria lewat tembang-tembang lawas yang di-remix. Suasana pesta diprediksi bakal meriah lewat penampilan "retro dancer" by Pink Print Team, serta para model EC Bali yang mempesona dan siap tampil cantik nan seksi dan sensual, layaknya Marilyn Monroe.
 
Hingar bingar suasana party bakal dipandu MC Riri Djalil dan MelyMunial yang namanya sudah akrab di telinga para pendengar radio Hard Rock FM Bali. Didukung dengan suasana dekorasi retro yang dijamin akan membuat para pengunjung maupun "party goers" merasa seperti melangkah mundur sambil mengenang nostalgia masa lalu.
 
Terutama saat para tamu undangan dan pengunjung menjejakkan kakinya dipelataran parkir tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Denpasar itu. Ketika melangkahkan kakinya melewati pintu gate hingga menyusuri tiap sudut venue entertainment karaoke yang menjadi favouit para pecinta musik dan "partygoers" Pulau Bali maupun dari luar Bali.
 
"momentum anniversary selalu menjadi momen yang spesial. Oleh karena itu, kami selalu ingin mengemas dan membuat selebrasi itu tidak hanya menghibur semua kalangan, namun juga mampu menjadi kenangan tersendiri," kata pria yang akrab disapa Pak Black itu.