Diposting : 13 June 2017 20:07
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Penandatanganan
Keterangan Gambar: 
KERJA SAMA - Penandatanganan perjanjian pemanfaatan layanan keuangan Bank Mandiri dengan RSUD Bali Mandara.

BALI TRIBUNE - Bank Mandiri menyiapkan produk dan layanan keuangan terintegrasi dalam fitur Bank at Work bagi RSUD Bali Mandara. Penandatanganan perjanjian pemanfaatan layanan keuangan ditandatangani oleh Regional CEO Bank Mandiri wilayah Bali dan Nusa Tenggara R. Erwan Djoko Hermawan dan Plt. Direktur UPT RSUD Bali Mandara dr. Gede Bagus Darmayasa M.Repro di Sanur, Denpasar, Senin (12/6).

Pegawai RSUD Bali Mandara dalam kerjasama tersebut dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga. Produk tersebut antara lain pemasangan ATM dan EDC di lingkungan RSUD Bali Mandara, produk consumer loan dan consumer card, pinjaman Mikro, dan penampungan dana klaim BPJS, termasuk pembukaan rekening tabungan.

Erwan mengatakan, pegawai RSUD Bali Mandara dapat memilih layanan perbankan yang disesuaikan dengan kebutuhan. Proses pengajuan fasilitas kredit pun dapat lebih mudah dibandingkan dengan fitur produk perbankan reguler. “Kami berharap, melalui layanan ini, seluruh pegawai RSUD Bali Mandara dapat menerima manfaat yang lebih baik dalam bertransaksi perbankan,” katanya.

Lanjut dia menyatakan, inovasi layanan ini juga merupakan salah satu upaya Bank Mandiri dalam meningkatkan nilai tambah bagi karyawan nasabah korporasi. Sehingga nasabah akan semakin loyal dan meningkatkan transaksi di Bank Mandiri.

“Langkah ini juga sejalan dengan keinginan kami untuk terus memperluas pemanfaatan produk perbankan kami terutama kepada perusahaan BUMD. Sehingga tercipta sinergi strategis yang menghasilkan efisiensi dan nilai tambah kepada kedua belah pihak,” ucap Erwan. Pihaknya berharap akan terus meningkatkan pemanfaatan fitur bank at work ini agar dapat menunjang pemenuhan berbagai kebutuhan nasabah ataupun mitra pengguna layanan Bank Mandiri.