Diposting : 17 July 2019 14:50
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Suasana pembukaan MTF Autofiesta 2019 di Trans Studio Mall Bali pada Senin (15/7).
balitribune.co.id | Denpasar -  PT Mandiri Tunas Finance (MTF) terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Indonesia melalui penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor termasuk di wilayah Bali.
 
Untuk itu, mengandeng beberapa brand termuka seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, DFSK, Mitsubishi, Wuling, Honda, Mercedes, dan Royal Enfield, MTF mengadakan pameran otomotif bertajuk “MTF Autofiesta Bali 2019” di Trans Studio Mall Bali, 15-21 Juli 2019.
 
Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo, saat pembukaan pameran, menjelaskan, perkembangan pembiayaan mobil dan motor di Bali menunjukan pertumbuhan menggembirakan. Hingga akhir Juni 2019, MTF Denpasar dan Gianyar telah berhasil mencatatkan pembiyaan lebih dari Rp 202 miliar.
 
Kepala Wilayah MTF Regional 7 (meliputi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara), Mardi Fahmi, menuturkan, pameran otomotif MFT Autofiesta merupakan program tahunan. Khusus wilayah Bali baru pertama kali diadakan pada tahun ini dan direncanakan akan jadi agenda tahunan.
 
“Potensi pembiyaan di Bali sangat besar. Kami menargetkan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama event berlangsung sebanyak 500 unit kendaraan” kata Mardi Fahmi kepada media saat ditemui di sela-sela acara pembukaan pameran ini.
 
Bertepatan satu dekade, MTF meluncurkan dua program pemasaran. Produk Kredit Mobil Millenial yaitu angsuran berjenjang untuk membantu konsumen milennial mengatur angsuran sesuai kemampuan, dengan tenor sampai dengan lima tahun.5
 
Program kedua, hadiah wisata ke 10 destinasi dalam dan luar negeri untuk 100 konsumen, diundi untuk 10 pemenang per bulan. Selain itu, selama Februari hingga November 2019, MTF memberikan kartu kredit Mandiri dengan free annual fee selama tiga tahun.
 
Selain itu, MTF juga memperkuat branding produk multiguna dengan new branding CashAja. Dengan CashAja, konsumen dapat memiliki dana tunai untuk berbagai kebutuhan seperti renovasi rumah, pernikahan, ibadah Umroh, pendidikan, kesehatan, dll.(u)